LE: Saya Tidak Pernah Komunikasi ke Siapapun Soal Putaran II

LE: Saya Tidak Pernah Komunikasi ke Siapapun Soal Putaran II
Lukman Edy. ( prc )

JAKARTA - Calon Gubernur Riau, Ir HM Lukman Edy Msi, membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya telah menjalin komunikasi politik, baik dengan kandidat pasangan nomor urut 1. Herman Abdullah-Agus Widayat maupun kandidat nomor urut 2. Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman.

Menurutnya, sampai hari ini dia tidak pernah melakukan komunikasi baik secara langsung dan tidak langsung sehubungan dengan Pilkada Riau 2013 ini kepada Herman Abdullah atau Annas Maamun.

"Saya klarifikasi, bahwa saya tidak pernah menjalin komunikasi politik apalagi jika ada yang bilang saya sudah bertemu dengan Pak Herman atau Pak Annas. Dan mereka juga tidak ada menghubungi saya," pungkas Lukman Edy, kepada politikriau.com, Kamis (19/9).

Sementara itu, disinggung kemana arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di putaran kedua Pilkada Riau yang digelar pada 30 Oktober mendatang, Lukman Edy mengatakan sampai sejauh ini pihak partainya belum membicarakan hal tersebut.

"Memangnya apa kandidat lain yang tidak masuk di putaran kedua sudah ada yang menyatakan dukungan dan bergabung ke nomor satu atau nomor dua? Saya rasa juga belum ada, prosesnya masih panjang. Jadi, kita lihat nanti lah. Yang terpenting serta patut kita syukuri, Pilkada kita ini berjalan tertib, lancar dan aman-aman saja. Ke depan juga harus begitu," terang LE, begitu Ketua Fraksi PKB MPR RI itu disebut. ( sumber : politikriau.com )

Berita Lainnya

Index