Jusdiman Unggul di Pilkades Sungai Besar Pucuk Rantau

Jusdiman Unggul di  Pilkades Sungai Besar Pucuk Rantau
ilustrasi. ( ktc )


PUCUK RANTAU  - Jusdiman, berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Sungai Besar, Kecamatan Pucuk Rantau, yang dilaksanakan, Senin (16/9) kemarin.

Jusdiman memastikan unggul dari dua pesaingnya  setelah berhasil meraup 144 suara. Sementara Kamaludin  meraup 49 suara dan Eka Putra meraih 97 suara. Dengan kemenangan ini, Jusdiman berhak untuk memimpin desa yang baru mekar ini selama enam tahun kedepan.

Pilkades Sungai Besar yang dilaksanakan itu berjalan sukses, aman dan lancar. Turut langsung menyaksikan adalah Camat Pucuk Rantau, Budi Asrianto SSos MSi.
"Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades yang diikuti tiga calon berlangsung aman, lancar dan aman. Dan kita mengucapkan selamat kepada calon terpilih," kata Budi Asrianto, usai Pilkades kemarin.

Tentu pihahknya berharap bagi calon yang tidak terpilih supaya mendukung jalannya roda pemerintahan di desa ini. Kendati sebelumnya terjadi perbedaan pilihan di masyarakat, Ia juga berharap kepada Kepala Desa (Kades) terpilih untuk dapat merangkul kembali semua elemen masyarakat di desa ini.

"Sekarang sudah ada Kepala Desa terpilih, dan ini harus kita dukung bersama demi kemajuan di desa kita. Silahkan dulu kita berbeda soal pilihan, sekarang kita harus satu untuk membangun desa," ujar Budi yang mengajak supaya masyarakat kompak dalam membangun desa.( yus )

Berita Lainnya

Index