Gubernur Teras Narang Turlap Suport Atlet Dayung Kalteng

Gubernur Teras Narang Turlap Suport Atlet Dayung Kalteng
Gubernur Kalimantan Tengah Agustinus Teras Narang

TELUK KUANTAN – Gubernur Kalimantan Tengah, Agustinus Teras Narang, SH turun langsung ( Turlap ) memberi support yang luar biasa bagi atlet dayung provinsi mereka yang berlaga di venue dayung Danau Kobun Nopi, Selasa ( 18/9 ) sore tadi. Dari Jakarta setelah mendarat di Pekanbaru langsung menuju Kuansing menyaksikan atlet-atletnya meraih prestasi terbaik. Prestasi atlet dayung Kalteng juga berada di nomor 2 klasemen akhir pengumpulan medali setelah tuan rumah Riau.

            Kehadiran Gubernur Teras Narang sontak membuat atlet dan official dayung Kalteng bergembira ria.  Bahkan dua orang pendayung wanita asal Kalteng terlihat pingsan saat bertarung di nomor W Crew 12 Orang jarak 250 meter walaupun usaha mati-matian mereka mempersembahkan emas gagal.

            Namun kehandalan Kalteng di dragon boat dipertahankan di nomor M Crew 22 jarak 250 meter. Sejak start dilaksanakan pedayung Kalteng terlihat imbang dengan Riau dan Jatim. Namun dipertengahan lintasan mereka melejit meninggalkan lawan dengan meyakinkan. Rombongan Gubernur  Teras Narang terlihat bersorak dan berteriak saat pedayung mereka telah unggu.

            Begitu juga saat atlet dayung peraih emas mereka tambat di depan tribun VIP, mereka lantas mengelukkan pedayung dan pedayung pun menyalami Gubernur dan pejabat Pemprov Kalteng yang hadir saat itu.

            “ Luar biasa dukungan Gubernur mereka, mau datang jauh-jauh ke Pekanbaru lalu bermobil ke Kuansing hanya untuk member support bagi atlet mereka, ini membuat atlet bahagia dan semangat”ujar Nurjaman salah seorang penonton. (ktc1 )

Berita Lainnya

Index