Dul. ( fhoto : liputan6.com )

Usai Jenguk Dul, Istri Korban Tewas Tak Bisa Berkata-kata

Kamis, 12 September 2013 - 06:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul mendapat kunjungan dari Khusnul Khotimah, istri Agus Wahyudi Hartono, salah seorang korban tewas kecelakaan di Tol Jagorawi yang diduga disebabkan Dul. Khusnul menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (12/9/2013) ditemani dua orang saudaranya, Imam Santoso dan Buri.

Ditemui saat hendak meninggalkan RSPI dengan ditemani dua saudaranya dan Dhani, Khusnul enggan berkomentar sedikit pun. Dia seakan tak bisa berkata-kata. Raut wajahnya masih dilanda kesedihan.

Khusnul akhirnya memberi aba-aba kepada Imam agar mewakili berbicara kepada para pewarta. Imam pun bilang, kehadirannya di sana ingin mendoakan Dul.

"Yang jelas, kami mendoakan agar Dul segara pulih dan Ahmad Dhani sekeluarga diberikan ketabahan menjalankan segala cobaan ini," ucap Imam.

Dhani yang mendapat kunjungan itu begitu senang. Sebab, dalam kondisi masih berduka, keluarga Agus masih sempat dan mau datang ke rumah sakit untuk mendoakan putranya. "Beliau (Khusnul) memberikan nasihat dan masukan kepada Dul," kata Dhani.

Ini bukan kali pertama Dul mendapat kunjungan dari keluarga Agus. Sebelumnya, Kosasih, Ayahanda salah seorang korban, Agus Komara, sempat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Dul, Selasa (10/9/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. ( sumber : liputan6.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT