Ganda Saputra Dilantik Sebagai Ketua OSIS SMAN 1 STR

Ganda Saputra Dilantik Sebagai Ketua OSIS SMAN 1 STR
Kepsek SMAN 1 STR, Maswandi, S.Pd, MM saat mengukuhkan pengurus OSIS 2013/2014. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Setelah terpilih, Ganda Saputra dan Lifio Kafitra dilantik sebagai Ketua dan Wakil ketua OSIS SMAN Negeri 1 Sentajo Raya, Senin ( 9/9 ) yang lalu. Pengukuhan dilakukan usai upacara bendera oleh Kepsek SMAN Negeri 1 Sentajo Raya, Maswandi, S.Pd, MM.

Ganda Saputra dan Lifio Kafitra terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS SMAN 1 Sentajo Raya TP 2013/2014 menggantikan Gova Rizki Pratama dan Wisnita Nopria Sari. Usai pelantikan Pengurus OSIS, Kepala Sekolah, Guru, TU memberikan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan Pengurus OSIS SMAN 1 Sentajo Raya yang baru dikukuhkan tersebut.

Hal ini disampaikan Wakasek Bidang Kesiswaan SMAN Negeri 1 Sentajo Raya, Ronaldo Rozalino S.Sn kepada wartawan, Selasa ( 10/9 ) lalu.

Menurut Ronaldo Rozalono, dalam kesempatan itu Kepsek Maswandi berharap pengurus OSIS yang baru dapat melaksanakan  amanah ini dengan baik terutama dalam  memajukan sekolah dibidang IPTEK, SAINS, SENI.
" Karena itu Pak Kepsek minta pengurus OSIS yang baru meningkatkan Kerja sama antar pengurus OSIS agar tetap terus berjalan secara kompak memajukan kreatifitas siswa. Dengan yel yel yang diberikan “SMAN 1 Sentajo Raya Yes, Pengurus OSIS SMAN 1 Sentajo Raya Siap Bekerja”,"ujarnya.

" Pak Kepsek juga berpesan banyak program OSIS yang akan dijalani pengurus OSIS dan diharapkan kepada Pembina OSIS masing-masing seksi bidang dapat memberikan arahan, bimbingan, buat Pengurus OSIS dan  laporan tertulis kepada Kepala SMAN 1 Sentajo Raya sebagai evaluasi OSIS nantinya," tambah Ronaldo Rozalino.( mad )

Berita Lainnya

Index