ilustrasi. ( ktc )

Berbuat Mesum, Warga Panam Gerebek Mahasiswa di Kos

Kamis,11 September 2013 - 07:35:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU- Dua orang remaja masing-masing berinisial BA (20) salah satu mahasiswi dipeguruan tinggi Pekanbaru asal Kota Duri beserta sang pacar berinisial LK (22) yang juga berasal dari daerah yang sama diamankan warga karena kedapatan berduaan di dalam kamar kos-kosan diduga berbuat mesum diwilayah Jalan Garuda Sakti, Panam pada Rabu (11/9/13) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua remaja tersebut setelah ditangkap kemudian diserahkan warga ke Mapolsek Tampan untuk diamankan karena warga yang mulai geram ingin menghakimi keduanya.

"Mereka diserahkan warga karena diduga berbuat mesum pada Rabu (11/9) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Saat ini keduanya kita data dan memanggil orangtuanya," kata Kapolsek Tampan Kompol Suparman SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Musa Jedi Permana, Rabu (11/9/13) siang.

Sebelumnya, sepasang kekasih yang dimabuk cinta ini memasuki kosan LK sekitar pukul 03.00 WIB. Warga yang sedang melakukan ronda melihat kedua remaja ini memasuki kamar kosan LK dengan cepat. Karena curiga, warga sekitar langsung menggrebek kedua remaja yang berada dalam satu kamar tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Kanit, bahwa terhadap kedua remaja tersebut tidak ditahan dan hanya dilakukan pendataan serta memanggil kedua orangtuanya untuk membuat perjanjian dan menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Mereka hanya melanggar norma adat dan norma agama, sementara unsur tindak pidana tidak ada, jadi kita tidak bisa menahan mereka," tutup Kanit.

Sementara salah seorang warga, Azman, yang turut dalam penggrebekan pasangan remaja tersebut mengatakan, saat didatangai rumah kos tersebut kedua berada didalam salah satu kamar dan tidak dapat berbuat banyak ketika ditangkap warga.

"Memang saat ditemukan mereka masih menggunakan pakaian lengkap. Namun kenapa mereka berduan di dalam kamar kos, karena curiga langsung kami tangkap," ujar salah satu warga bernama Azman.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Tak Cuma Yatim Muslim Yang Kebagian Santunan

Sabtu,05 Juli 2013
Sosial & Agama

Selama 2012, KPAID Kuansing Tangani 11 Kasus

Selasa,03 Desember 2012