Ini Antisipasi Golkar Jika Terjadi Putaran II

Ini Antisipasi Golkar Jika Terjadi Putaran II
Edy Achmad RM. ( prc )

PEKANBARU - Partai Golkar (PG) optimis pasangan Annas Maamun-Andi Rachman menang satu putaran. Namun demikian, jika terjadi dua putaran, Partai Golkar yakin bahwa pasangan yang akrab disebut AMMAN akan menjadi pemenang.

Apa yang membuat Partai Golkar pede menang? Selain dukungan masyarakat luas dan mesin politik Partai Golkar berjalan dengan baik, saat ini Golkar juga sudah melobi sejumlah partai untuk mendukung pasangan AMMAN.

"Kami sudah melakukan pembicaraan politik kepada sejumlah partai, terutama partai-partai yang calonnya tidak masuk pada putaran kedua," ujar Wakil Ketua Bidang Infokom Partai Golkar Riau, Eddy Akhmad RM, kepada politikriau.com.

Ia mengaku sejauh ini sudah ada beberapa partai politik yang serius melakukan pembicaraan ke arah tersebut. Hanya saja, ia belum mau menyebutkan partai-partai mana saja.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau baru menggelar pleno hasil Pilkada Riau pada 15 September 2013 nanti. "Pleno akan digelar 15 September, paling lambat 16 September," ujar Ketua KPU Riau, Tengku Edy Sabli. ( sumber :politikriau.com )

Berita Lainnya

Index