Jago Demokrat Kalah, Firdaus Jadikan Pembelajaran Politik

Jago Demokrat Kalah, Firdaus Jadikan Pembelajaran Politik
Achmad - Masrul Kasmy. ( ktc )


PEKANBARU-Berdasarkan perhitungan cepat sementara Pemilihan Gubernur Riau(pilgubri), calon yang diusung Partai Demokrat, Ahmad-Masrul Kasmy tak mendapatkan suara sesuai harapan di Pekanbaru.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Demokrat Kota Pekanbaru, Firdaus MT mengaku terkejut, dan menjadikan hal ini sebagai pembelajaran politik bagi dirinya dan partai untuk pemilu kedepannya kedepannya.

"Ya, ini memang di luar dugaan kita, tapi kita tetap harus menghargai apapun pilihan rakyat dan berharap bisa membangun Riau kedepannya,"jelasnya kepada riauterkini.com, Kamis (05/09/2013).

Ketiga mengenai dimana letak kesalahannya, bisa terjadi perbedaan survei dengan kenyataanya, Firdaus mengatakan kemungkinan banyak masyarakat yang ragu atau belum menentukan pilihannya, maka dari ini terjadi kesalahan dalam memprediksi.

"Namun, ini akan saya jadikan pelajaran, jangan hanya terpaku pada survei, tapi kenyataanya, jika ditanya kecewa, jujur secara pribadi saya kecewe apalagi partai,"pungkas Firdaus.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index