Bupati H Sukarmis menerima plakat dari salah seora

Pemkab Minta Maaf

Jika Ada Kontingen Kurang Terlayani Dengan Baik

Selasa,17 September 2012 - 05:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing menyampaikan maaf kepada seluruh kontingen dari seluruh Indonesia yang bertanding di Kuansing di cabang dayung dan babak penyisihan sepak bola grup B, apabila merasa kurang puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Hal ini disampaikan Bupati Kuansing H Sukarmis, saat ramah tamah dengan seluruh atlet, wasit, offcial dan panitia Sub PB PON Kuansing di taman jalur Kota Teluk Kuantan, Minggu ( 16/0 ) malam yang lalu.

Menurutnya seluruh jajaran Pemkab Kuansing dan Sub PB PON Kuansing telah berusaha dengan semaksimal mungkin agar seluruh kontingen yang datang ke Kuansing terlayani dengan baik, mulai dari transportasi, penginapan sampai dengan masalah konsumsi.

Karena Pemkab Kuansing sendiri ujarnya, sangat menyadari, dalam mengikuti sebuah kejuaraan dibutuhkan dukungan transporasi, akomodasi dan konsumsi yang baik, sehingga seluruh kontingen yang terlibat dengan tenang dapat berkonsentrasi dalam mengikuti semua ajang pertandingan dalam usaha merebut prestasi terbaik bagi daerah masing-masing.


Menurutnya sangat tidak enak bagi Pemkab dan warga Kuansing apabila ada tamu termasuk seluruh kontingen PON yang hadir tidak mendapatkan makanan dan minuman yang memadai. Karena itu sejak awal semua persiapan dilaksanakan dengan maksimal, agar semua kontingen yang ada dapat dilayani dengan baik selama berada di daerah ini.

Sejak awal disadari bahwa keberadaan restoran di daerah ini belum begitu banyak, namun Pemkab memastikan seluruh kontingen tidak akan bermasalah dalam masalah pasokan makanan dan minuman serta yang lainnya. ( ktc 1 )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT