Ilustrasi. ( grc )

Tujuh Negara Dipastikan Ikuti Tour de Siak 2013

Rabu,03 September 2013 - 06:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SIAK SRI INDRAPURA - Event nasional Tour de Siak 2013 yang pertama kali diadalan di Kabupaten Siak terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Bukan saja dukungan untuk penyelenggaraan, kepesertaan pun terus bertambah, termasuk dari beberapa negara. Hingga saat ini, 7 negara sudah dipastikan akan ambil bagian dalam event terbesar di Kabupaten Siak.


Tujuh negara yang sudah memastikan ambil bagian pada Tour de Siak 2013 adalah Thailand, Bahrain, Belanda, Australia, Singapura, Brunai Darusalam dan Malaysia. Sampai saat ini, panitia masih menunggu konfirmasi dari beberapa negara.


''Peserta manca negara ini terdiri dari 21 tim dengan jumlah 100 orang. Mereka akan ikut dalam beberapa kelas dan etape yang akan digelar panitia,'' ujar Kabag Humas Pemerintahan Kabupaten Siak Zulfikri kepada GoRiau.com, Selasa (3/9/2013).


Dikatakan, panitia sudah mempersiapkan event dengan sebaik mungkin, dan sampai saat ini terus dilakukan koordinasi baik sesama panitia maupun instansi terkait. ''Dan sampai saat ini persiapan kita sudah matang,'' ujarnya.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT