Herman Abdullah - Agus Widayat Janji Perbaiki Insfrastruktur di Kuansing

Herman Abdullah - Agus Widayat  Janji Perbaiki Insfrastruktur di Kuansing
Kampanye terbuka pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat ( Tepat ) menjanjikan perbaikan sarana dan prasarana insfrastruktur yang ada di Kuansing yang menjadi kewenangan Pemprov. Karena itu warga diminta mendukung pasangan nomor urut 1 ini di Pilgubri 4 September mendatang.

Hal ini diutarakan Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi saat menyampaikan kampanye pasangan ini di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kamis ( 29/8 ) kemaren. Selain Suhardi, sejumlah Jurkam juga hadir  seperti Suhandoyo dari DPP Partai Hanura, Marwan Yohanis Ketua Partai Gerindra Riau, Muharnis Ketua PBB Riau, Drs H Zulkifli, dan Cagub Herman Abdullah dan Cawagub Agus Widayat.

Dihadapan ribuan simpatisan pasangan ini, Suhardi menuturkan, dalam perjalanan ke Kuansing dirinya berdiskusi dengan Cagub Herman Abdulllah bagaimana memperbaiki jalan negara dan provinsi yang ada di Kuansing. Karena menurutnya, jalan merupakan urat nadi perekonomian. Pasalnya Suhardi menilai sarana dan prasarana jalan masih belum memadai.

Disamping itu ujarnya, pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat akan memperkuat basis pertanian masyarakat. Dengan demikian, ketersediaan pangan ditengah-tengah masyarakat akan tercukupi. Apalagi sekarang krisis pangan bisa terjadi jika tidak diantisipasi sebaik mungkin.

Sebelum menggelar kampanye terbuka di lapangan Limuno Teluk Kuantan, kedua pasangan ini menggelar kampanye dialogis di dua tempat. Cagub Herman Abdullah menggelar kampanye di desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan, sementara Cawagub Agus Widayat menggelar kampanye dialogis di Baserah. ( isa/pen/yus )

Berita Lainnya

Index