sxc.hu

Wanita Ini Bayar Parkir Mobil Rp 1 Miliar

Rabu,28 Agustus 2013 - 08:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Seorang wanita asal Chicago, Jennifer Fitzgerald, harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar parkir mobilnya. Dia harus membayar Rp 1,15 miliar untuk parkir mobil yang ditinggalkan di Bandara Internasional O'Hare, Amerika Serikat, sejak tahun 2009 lalu.

“Brandon Preveau, mantan pacar Fitzgerald, meninggalkan mobil Chevrolet Monte Carlo tahun 1995 berwarna ungu yang terdaftar atas nama Fitzgerald di lokasi parkir karyawan Bandara Internasional O'Hare selama tiga tahun,” tulis laman Chicago Tribune, Kamis, 22 Agustus 2013.

Dalam kurun waktu tiga tahun itu, mobil terus ditilang dan membayar denda parkir. Dan, semakin menjadi ketika Jennifer tak pernah muncul di pengadilan. Tagihan semakin menggunung karena mobil berwarna ungu itu memiliki jendela yang retak atau hilang, lampu yang rusak, dan surat yang kedaluwarsa.

Karena denda terlalu besar, akhirnya muncul kesepakatan. Menurut laporan DNAinfo Chicago, Jennifer hanya perlu membayar denda sekitar Rp 49 juta. Dan, Brandon harus ikut membayar denda sebesar Rp 18 juta. Sementara sisanya akan diangsur oleh Jennifer sebesar Rp 850 ribu tiap bulannya hingga tiga tahun ke depan.( sumber : tempo.co )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT