Besok, Herman Abdullah - Agus Widayat Kampanye di Limuno

Besok, Herman Abdullah - Agus Widayat Kampanye di Limuno
Pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hari Kamis ( 29/8 ) besok, pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat menggelar kampanye akbar di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Kampanye pasangan ini merupakan kampanye terakhir pasangan Cagubri dan Cawagubri di Kuansing sebelum masa tenang masuk

Selain kampanye terbuka di lapangan Limuno, pasangan ini juga akan menggelar kampanye dialogis pada pagi hari, sementara kampanye terbuka dilaksanakan pada siang hari. Panggung sebagai lokasi kampanye pasangan ini, sejak Rabu ( 28/8 ) siang sudah berdiri di lapangan Limuno.

Terkait kampanye akbar dan dialogis yang akan dilaksanakan ini, tim pemenangan pasangan Herman Abdullah dan Agus Widayat di Kuansing mengundang tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, wanita, profesi, organisasi sosial, organisasi kemasyarakatan, pemuda dan wartawan serta pengurus LSM se-Kuansing untuk hadir pada kampanye dialogis dan kampanye terbuka.

Selain Herman Abdullah dan Agus Widayat yang akan memberi orasi, sejumlah Jurkam juga akan tampil seperti Ketua Umum DPP Partai Gerindra Professor Dr Ir Suhardi, M.Sc, Ketua DPD Partai Gerindra Riau Marwan Yohanis. Murhanis, Suhardiman Amby, Zulkifli, Syaifullah Afrianto.

Sebelum masa kampanye digelar, pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat nomor urut 1 inisudah beberapa kali ke Kuansing, terakhir pada acara tablig akbar yang dilaksanakan di lapangan Limuno Teluk Kuantan yang juga dihadiri Ustad Ahmad Alhabsyi. ( isa )

Berita Lainnya

Index