Fhoto goriau.com

Kampanye di Inhu, Cawagubri MM Kunjungi Pedagang Pasar Sri Gading Air Molek

Rabu,28 Agustus 2013 - 07:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 AIR MOLEK - Prihatin dengan musibah yang dialami pedagang Pasar Sri Gading, Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indergiri Hulu yang kiosnya terbakar beberapa waktu lalu, Calon Wakil Gubernur Riau yang putera kelahiran Inhu , Mambang Mit, Rabu pagi (28/8/2013) mengunjungi Pasar Sri Gading Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Inhu.

Didampingi Istri Hj.Maulida Mambang dan sejumlah Kader PKS dan PAN DPD Inhu, Cawagubri Mambang Mit berdialog dengan sejumlah pedagang seputar kondisi pedagang dan Pasar Sri Gading pasca kebakaran. Pada umumnya pedagang pasar tersebut kepada Cawagubri Mambang Mit yang masih menjabat Wakil Gubernur Riau itu mengadukan nasib karenanya para pedagang berharap dibangunnya kembali pasar tersebut sehingga aktifitas dagang kembali normal.

''Kami mohon secepatnya bangunan pasar ini diperbaiki atau dibangun lagi Pak sehingga pedagang bisa mencari nafkah lagi di pasar ini," ungkap salah seorang pedagang Ridwan, dalam pertemuan singkat yang digelar di pelataran parkir Pasar Sri Gading.

Sementara itu Cawagubri Mambang Mit menjelaskan, pihaknya tidak bisa berjanji-janji muluk kepada para pedagang namun akan mengupayakan penyelesaianya dengan mengkordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten Inhu.

''Saya tidak bisa janji tapi akan membantu menyelesaikanya, tapi saya akan mengkoordinasikanya dengan Pemkab Inhu supaya ada kolaborasi dengan Pemprov Riau untuk dapat segera menuntaskan permasalahan para pedagang disini,'' terang Mambang Mit.

Dalam kesempatan itu, Cawagubri Mambang Mit juga mengingatkan para pedagang di pasar itu untuk tidak lupa memberikan hak suara pada Pilgubri pada 4 September nanti.

''Kalau bapak-bapak dan ibu-ibu sehati dengan kami, saya akan berterima kasih sekali kalau memilih nomor 5 nanti,'' ujar Mambang Mit Cawagubri nomor urut 5. Usai menemui pedagang Pasar Sri Gading, Cawagubri Mambang Mit juga blusukan ke Pasar Air Molek Lama dengan diarak menggunakan becak motor. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT