Berebut Cinta, Kakek 80 Tahun Ini Tusuk Pacar dan Selingkuhannya

Berebut Cinta, Kakek 80 Tahun Ini Tusuk Pacar dan Selingkuhannya
Ilustrasi. ( grc )

KEDIRI  - Sepasang kekasih yang tak lagi muda ditikam seseorang secara membabibuta saat keduanya sedang memadu cinta di Kota Kediri, Jawa Timur. Pihak kepolisian akhirnya berhasil membekuk pelaku penusukan, Selasa (27/8/2013) malam.


Dan ternyata pelaku sudah kakek-kakek berumur 80 tahun. Dia adalah Ngadiyo, warga Kelurahan Setono Pande, Kota Kediri.


''Kami gerak cepat, pelaku bisa segera diamankan,'' kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Polisi Siswandi, Selasa malam.


Penusukan yang dilakukan dengan menggunakan pisau dapur ini diduga bermotif cinta segitiga. Sebelumnya diberitakan Edy Suyoko (57) dan Sumiati (49), keduanya warga Kelurahan Jagalan Kota Kediri, mengalami luka sobek di perut setelah ditusuk seorang pria ketika tengah berduaan tak jauh dari rumah mereka.


Dari pemeriksaan awal, kata Siswandi, motif perbuatan Ngadiyo adalah sakit hati akibat cemburu buta terhadap para korbannya. Menurut pengakuan Ngadiyo, selama ini dia sering memadu kasih dengan Sumiati. Ngadiyo adalah duda, sementara Sumiati yang bekerja sebagai tukang pijat juga seorang janda.


Ngadiyo, ujar Siswandi, mengaku naik pitam dan tidak mampu mengontrol emosinya kala melihat Sumiati berduaan dengan Edy Sunyoko, apalagi Edy  juga diketahui pernah punya hubungan asmara dengan Sumiati. ''Jadi, ini masalah asmara.''


Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan mendalam di Mapolres. Sementara para korban mendapatkan perawatan intensif di ruang gawat darurat RS Bhayangkara.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index