Cagub Jon Erizal saat ngopi di salah satu kedai kopi di pasar Cerenti. ( fhoto : goriau.com )

Di Cerenti dan Kuantan Hilir, Ibu-ibu Jon Erizal Muda dan Ganteng

Selasa,27 Agustus 2013 - 09:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BASERAH - Calon Gubernur Riau H. Jon Erizal makin gencar melakukan kampanye. Pada hari ke-10 kampanye, Selasa (27/8/2013), calon gubernur yang diusung PAN dan PKS itu menelusuri dua kabupaten sekaligus yakni Indragiri Hulu (Inhu) dan Kuantan Singingi (Singingi). Di Inhu, JE berkampanye di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, sedangkan di Kuansing, putra kelahiran Bengkalis, ini mengunjungi Kecamatan Cerenti dan Kuantan Hilir.


Di Cerenti, Jon Erizal menjumpai masyarakat di Pasar Cerenti. Walaupun sudah siang, masing banyak warga Cerenti berada di pasar. Jon Erizal berjalan menelusuri kedai-kedai yang ada di pasar dan menyalami masyarakat. Dia agak lama minum di salah satu kedai kopi. ''Dengan cara begini, kita lebih dekat dengan masyarakat,'' ujarnya.


Banyak ibu-ibu dan perempuan yang ingin berfoto dengan Jon Erizal. Apalagi melalui pengeras suara, tim kampanye Jon Erizal-Mambang Mit (JE-MM) mengatakan Jon Erizal seorang yang ganteng dan masih muda. ''Memang masih muda dan ganteng ya,'' kata seorang ibu muda memuji dan minta berfoto. Ibu muda ini juga meminta jilbab dan pakaian batik yang dibawa oleh tim pemenangan JE-MM.


Dari Cerenti, Jon Erizal menuju Baserah, Kuantan Hilir, untuk menjumpai keluarganya di Pasar Baru, Baserah. Jon Erizal bersama istri, Hj. Rita Jon Erizal dan kedua kakak kandungnya, Ros dan Tini, disambut hangat oleh sang nenek. Mereka bernostalgia ketika bersama-sama dengan ayah Jon Erizal, Muhamamd Yatim Awal masih hidup. ''Beliau keluarga saya di Rumah Gadang,'' kata Jon Erizal.


Selanjutnya Jon Erizal menuju Dusun Tuo, Kuantan Hilir, untuk berkampanye. Namun Jon Erizal tidak lama di sana karena sudah ditunggu pula oleh warga di tempat lain. Jon Erizal hanya menyalami masyarakat yang ada di sekitar lapangan dan berfoto-foto. Kampanye dilanjutkan dengan juru kampanye Ketua Umum PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli dan Sekretaris DPW PAN Riau, Herman Gazali.


Dalam kampanyenya, Rusli menyatakan Jon Erizal merupakan tokoh nasional dari Riau yang punya jaringan luas. Jika dia jadi gubernur, tentu sangat menguntungkan Riau. Sedangkan Herman Gazali mengatakan pasangan JE-MM merupakan pasangan ideal, kombinasi pengusaha dan birokrat senior, dan kombinasi Riau pesisir dengan Riau daratan. ''Insya allah, ini calon yang terbaik dengan nomor urut 5,'' ujarnya. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT