Ilustrasi. ( ktc )

Hati-hati, Di Jakarta Siswi Kelas 2 SMP Diperkosa Bergilir 4 Teman yang Baru Dikenalnya

Selasa,27 Agustus 2013 - 02:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Seorang siswi kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi korban perkosaan teman yang baru dikenalnya. Siswi berinisial FN berusia 14 tahun tersebut diperkosa secara bergilir oleh empat temannya di sebuah lahan kosong di kawasan Perumahan Taman Palem Blok C RT 9, RW 5, Cengkareng, Jakarta Barat.


Kanit Reskrim Polsek Metro Jakarta Barat AKP Khoiri membenarkan adanya tindak perkosaan tersebut. Menurutnya, aksi bejat tersebut terjadi pada Senin (27/8) malam sekitar pukul 19.30 WIB.


''Jadi semalam, orang tuanya lapor ke sini. Sesudah dapat laporan, kita langsung ngejar empat pelaku,'' jelas Khoiri saat dihubungi, Selasa (27/8).


Dua dari empat pelaku, jelas Khoiri, ditangkap selang beberapa jam. Dua pelaku yang ditangkap Imron Rosadi (18) dan Ari Subandi (19) ditangkap di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.


''Dua yang lainnya masih kita kejar,'' ujar dia.


Saat diperiksa di Mapolsek Metro Cengkareng, korban tidak menyangka jika di tengah perjalanan, dirinya dipaksa melayani nafsu jahat empat temannya yang baru dikenalnya pada Senin sore. Awalnya, keempat pelaku mengajak korban jalan-jalan.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat.


Sementara itu, Kanit PPA Polres Metro Jakarta Barat AKP Slamet mengatakan, polisi masih meminta keterangan dari korban. Polisi juga sudah melakukan visum ke rumah sakit.


''Kami masih mengumpulkan bukti-bukti, berikut hasil visum korban dari rumah sakit,'' pungkas Slamet.( sumber : merdeka.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT