Bubarkan Hiburan Keyboard, Kadis Syariat Islam Dihajar Penonton

Bubarkan Hiburan Keyboard, Kadis Syariat Islam Dihajar Penonton
Ilustrasi. ( grc )

LANGSA - Massa yang sedang asyik melihat pertunjukan keyboard di Gampong Geudeubang Jawa, Karang Anyar, Langsa, Aceh mengamuk dan menghajar Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, H Ibrahim Latif. Pasalnya, tim petugas tiba-tiba datang dan hendak membubarkan hiburan di lokasi tersebut, malam kemarin.


''Kadis yang naik ke atas panggung sekira pukul 23.00 WIB, terkejut karena lampu tiba-tiba padam. Selanjutnya tanpa diketahui ada pukulan dan tendangan yang mendarat di tubuhnya,'' sebut Danton WH, Tgk Irmansyah.


Dikatakan, akibat pengeroyokan yang tidak seimbang itu akhirnya petugas WH bersama kepala dinas terpaksa kabur menggunakan mobil patroli. Bahkan mereka  tetap dilempari dengan batu oleh puluhan penonton keyboard.


Sementara itu Ibrahim Latif yang dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya tidak bisa memberikan komentar banyak, karena kepalanya masih terasa pening akibat pemukulan massa.


''Walaupun mendapat perlawanan yang sangat keras, kita tetap semangat dan tidak pernah gentar untuk terus menjalankan tugas demi menegakkan syariat Islam di Kota Langsa,'' sebut Ibrahim seraya menambahkan, terkait pengeroyokan tersebut dirinya akan membuat laporan resmi ke Polres Langsa.( sumber : jpnn.com/grc )

Berita Lainnya

Index