Iis Dahlia saat kampanye Herman Abdullah - Agus Widayat di Kampar. ( fhoto : riauterkini.com )

Kampanye Herman Meriah dengan Artis Iis Dahlia di Kampar

Senin,26 Agustus 2013 - 08:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...



BANGKINANG KOTA - Kampanye akbar Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 1 pasangan Herman Abdullah dan Agus Widayat yang dikenal dengan jargon HA for Riau 1 Tepat, Senin (26/08/2013) siang hingga sore, bertempat di Lapangan Pelajar, Depan Kantor Camat Bangkinang Kota.

Pantauan wartawan, kampanye pasangan nomor urut 1 ini dengan mengandeng artis Ibukota Iis Dahlia menjadi perhatian masyarakat yang menghadiri kampanye akbar.

Herman Abdullah (HA) berhasil menyita perhatian warga Kampar yang telah lama menunggu kehadirannya di Lapangan Pelajar, Bangkinang Kota.

Meskipun tanpa dihadiri Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) Agus Widayat yang berkampanye di Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

HA dalam kampanye akbarnya menyampaikan visi dan misinya yang diusung mengikuti pesta demokrasi pada 04 September 2013 nanti.

HA dalam pidatonya mengungkapkan bahwa ia bersama wakilnya mengusung visi dan misi yaitu program Kartu Sehat Sejahtera yang nantinya bisa dipergunakan untuk pendidikan gratis hingga tingkat SMA/SMK, kesehatan gratis dan subsidi pertanian.

Dalam kampanye tersebut, Iis Dahlia berhasil memikat masyarakat Kampar yang hadir dengan lagu-lagu pamungkas sehingga membuat masyarakat ketika itu larut tanpa menghiraukan terik matahari yang panasnya luar biasa.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT