Pendukung Annas Menyemut di Baganbatu

Pendukung Annas Menyemut di Baganbatu
Kampanye Anas - Andi Rachman di Bagan Batu. ( ktc )

BAGANBATU-Kampanye di Baganbatu,Rokan Hilir massa Annas Maamun menyemut. Lintas suku, lintas agama serta lintas partai mendoakan bupati Rokan Hilir tersebut menjadi gubernur Riau.

Kampanye dilapangan terbuka Simpang Riset Baganbatu, Minggu (25/8/13), telah dipadati massa sebelum Annas Maamun datang, sehingga ketika datang, Annas Maamun kesuliltan untuk menuju pentas, dielu-elukan massanya.

Sebelum Annas menyampaikan orasi politik, didahului tokoh Nasrani, Jhon Silaban, tokoh jawa dan Ketua DPC PPP Rohil H M Bachid Madjid. “PPP terus bersama mendukung Bapak Annas Maamun, mulai dari jadi bupati, sampai sekarang menjadi gubernur, kita jamin menang,” tekad Bachid Madjid.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Annas Maamun mengatakan telah membuktikan dalam kepemimpinannya tidak membedakan suku, dengan menjadikan kepala dinas berasal dari berbagai suku. “Orang Kampar saja ada jadi kepala dinas di Rohil, tapi orang Rohil tidak ada jadi kepala dinas di Kampar,” katanya penuh politis.

Disampingi itu, jika terpilih menjadi gubernur, Annas Maamun membuka wacana menjadikan Baganbatu menjadi Kota, sehingga kota itu bisa lebih maju, memiliki wali kota dan wakil wali kota, ketua DPRD sendiri, termasuk akan mengupayakan perluasan kota yang melebar, bukan memanjang. “Supaya rakyat senang berbelanja,” katanya.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index