Logo Partai Nasdem. ( dtc )

Mengamuk di Depan Surya Paloh, 2 Kader Nasdem Diamankan Polisi

Senin,25 Agustus 2013 - 04:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

MAKASAR - Pelantikan pengurus 21 DPD Partai Nasdem dan Orientasi Caleg se-Sulawesi Selatan di Phinisi Ballroom, Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (25/8/2013) berlangsung ricuh.

Dua kader Partai Nasdem dari DPD Pangkep yakni Hasan Kasim dan Abdul Wahab terpaksa digelandang anggota kepolisian karena mengamuk di hadapan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Hasan yang mengaku Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep geram karena bukan dirinya yang dipanggil naik ke atas panggung untuk dilantik.

Saat berupaya merangsek naik ke atas panggung, Hasan langsung dihalau oleh barikade Garda Pemuda Nasdem. Saat diamankan beberapa bogem mentah mendarat di wajah Hasan. Selain Hasan, Abdul Wahab juga yang memprotes pengurus DPW Nasdem Sulsel karena tidak ikut dilantik.

Proses pelantikan ini sendiri sempat terhenti beberapa saat sebelum dilanjutkan, setelah kedua kader yang dikecewakan ini diamankan ke luar hotel.

"Kami kecewa dan sangat dipermalukan di hadapan kader lainnya, kami tidak terima perlakuan ini, jujur kami kecewa pada Korwil Nasdem Akbar Faisal, saya akan mundur bersama para caleg Nasdem Pangkep," pungkas Hasan.

Kedatangan Hasan dari Pangkep karena mengantongi surat keterangan penetapan pengurus tertanggal 17 April 2013 yang ditetapkan di Jakarta dan ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Patrice Rio Capela.( sumber  detik.com )


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT