Luluhkan Hati Si Dia dengan Cara Ini

Luluhkan Hati Si Dia dengan Cara Ini
Dok. Thinkstock.

JAKARTA  - Banyak wanita yang merasa kecewa karena diacuhkan oleh pria idamannya. Apakah ini juga dialami oleh Anda? Bila tak ingin hal tersebut terjadi, coba saja intip cara berikut ini, seperti dikutip dari Boldsky. Dijamin, si dia akan luluh hatinya!

1. Ketahui Alasannya
Sebelum Anda menjudge yang tidak-tidak tentang si dia, sebaiknya ketahui dulu apa alasan di balik ia bersikap acuh pada Anda. Anda bisa mencari tahu hal ini lewat teman-teman terdekatnya yang tentu saja Anda kenal.

2. Minta Seseorang Mengenalkan Anda Padanya
Perlu diingat, jangan cepatlah menyerah. Bila memang Anda tidak kenal dengan pria tersebut, sebaiknya mintalah seseorang untuk mengenalkan Anda padanya. Cara halus ini tidak membuat Anda terlihat agresif. Jangan lupa juga untuk bersikap ramah ketika berkenalan dengan si dia.

3. Hancurkan Tebing
Bila selama ini seperti ada tebing yang menghalangi Anda dan dia, cobalah untuk menghancurkan tebing itu. Mungkin dia memiliki kesalahpahaman tentang diri Anda. Misalnya, mungkin ia berpikiran bahwa Anda adalah seorang play girl, atau terlalu agresif.

4. Membuatnya Cemburu
Jika memang dia cuek pada Anda, bisa jadi itu hanya untuk sebagai tanda agar Anda mengejarnya. Bila dia memang menyukai Anda tapi sengaja cuek, lebih baik Anda menjalankan taktik yang sama. Bahkan kalau bisa buatlah si dia cemburu.

5. Jadilah Orang yang Disukainya
Cari tahu pula informasi dari temannya tentang tipe wanita idamannya. Dengan begitu, Anda bisa melakukan trik supaya bisa menjadi wanita yang memang ia idam-idamkan.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index