Pasangan Lukman Edy - Suryadi Khusaini. ( ktc )

Dulang Suara Rakyat, Lukman Edy Kampanye Simpatik Saat Pacu Jalur

Rabu,21 Agustus 2013 - 09:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Salah satu urang somondo Kuansing yang maju menjadi Cagubri, Lukman Edy bakal mengelar kampanye simpatik dihari pertama pacu jalur event nasional 2013, Jumat  ( 23/8 ) besok. Lukman Edy yang maju bersama Suryadi Khusaini memang sedang mendapat jatah berkampanye di zona V yang meliputi Inhil, Inhu dan Kuansing.

Sejumlah kader PDIP dan PKB yang ditemui kuansingterkin.com di stand pasangan ini di taman kampanye depan Kantor KPUD Kuansing, Rabu ( 21/8 ) siang mengaku, Lukman Edy tidak menggelar kampanye terbuka dilapangan Limuno yang disediakan, pasalnya lapangan tersebut sedang digunakan untuk kegiatan pacu jalur.

Lukman Edy menurut rencana akan mengunjungi pasar dan pusat-pusat keramaian lainnya di Teluk Kuantan untuk menggelar kampanye simpatik untuk merebut hati masyarakat. " Pak Lukman sudah dikenal luas masyarakat Kuansing, Pak Lukman ingin menawarkan program secara langsung kepada warga yang ditemuinya,"ujar Ardan salah seorang tim sukses Lukman Edy.

Momentum pacu jalur yang dihadiri banyak orang ujarnya, akan dimanfaatkan pasangan yang berjuluk LURUS ini untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Lukman Edy pada 4 April mendatang. " Untuk Kuansing Kita optimis mendulang suara warga secara signifikan, karena Lukman Edy sudah dikenal luas di daerah ini, Ia juga orang sumondo, intelektuak, dekat dengan rakyat  dan program-program yang Ia tawarkan sangat pro rakyat seperti pembuatan kebun 2 hektare untuk rakyat jika menang, 'pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT