Herman Disambut Ribuan Pendukung di Meranti

Herman Disambut Ribuan Pendukung di Meranti
Kampanye Herman Abdullah di Selatpanjang. ( situsriau.com/ktc )

MERANTI - Penilaian bahwa pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat hanya berbasis di Kampar dan Kuansing terbantahkan. Buktinya, Herman Abdullah juga disambut ribuan massa di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (21/8/2013) siang.

Herman Agus yang berangkat menggunakan speedboat melalui perairan selat yang menghubungkan Selatpanjang dan Bengkalis. Sesampainya di Selatpanjang, Herman langsung disambut ribuan massa.

Bahkan kampanye kali ini berbeda dari sebelumnya, selain massa yang membludak juga ikut nimbrung Reog Ponorogo dan Barongsai,sebelum menuju lapangan Gelora, tempat berlangsungnya kampanye akbar Herman. Herman diarak menggunkan becak motor sehingga seisi kota Selatpanjang ikut menyaksikan arak-arakan ini.

Setiba di lokasi acara Herman Abdullah yang hadir bersama isteri tidak didampingi oleh Agus Widayat, calon wakil karena menghadiri kampanye dialogis di Rangsang namun tidak menyurutkan massa yang ingin hadir.

Sebelum acara dimulai diawali dengan atraksi Barongsai. Hingga berita ini diturunkan suasana kampanye terlihat semakin semarak dengan atraksi Reog. Terlihat juga personil kepolisian menjaga keamanan jalannya kampanye. ( situsriau.com/ktc )

Berita Lainnya

Index