Kampanye Simpatik di Rohul, Cagubri Masrul Kasmy Gelar Goro

Kampanye Simpatik di Rohul, Cagubri Masrul Kasmy Gelar Goro
Cawagubri, Masrul Kasmi didampingi tokoh masyarakat Ujung Bbatu, H Edi Tiawarman melakukan kampanye

ROKAN HULU - Pasangan Calon Wakil Gubenur Riau (Cagubri), Masrul Kasmy berpasangan dengan Cagubri, Drs H Achmad M.Si sejak Selasa (20/8/2013) sore hingga Rabu (21/8/2013) sore, blusukan ke sejumlah pasar di Rohul termasuk  laksanakan gotong royong (goro), pada kampaye simpatik di negeri seribu suluk, kabupaten Rohul.

Pada Selasa (20/8/2013) malam, Masrul Kasmy, gelar halal bi halal ke Desa Lubuk bendahara Kecamatan Koto, dihadiri sekitar 400 masyarakat tempatan, kegiatan itu, sekaligus melakukan silaturrahmi dengan masyarakat, dan ingin melihat dan mendegarkan langsung aspirasi masyarakat.

Masrul datang bersama Isterinya, serta didampingi Plt Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Rohul yang juga Ketua Harian Pemenangan di Rohul, Jenewar Efendi, Ketua Tim Pemenangan Indra Gunawan (Ujang Lurah), Ketua Tim Garuda Rohul, Muslaini Konang, Sekretaris DPC PD Rohul, Nasrul Hadi, tokoh masyarakat Ujung Batu H Editiawarman, serta para pengurus DPC PD Rohul, maupun pengurus PAC PD se-Rohul.

Pada Rabu (21/8/2013) pukul 09.00 Wib, Masrul gelar goro di Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara, pagi, 09.00 Wib sekaligus blusukan ke Pasar, dan dialog dengan warga. Pukul 11.30 Wib, dilanjutakn bluksukan ke Pasar Dalu-dalu Kecamatan Tambusai juga melakukan dialog dalam bentuk kampanye simpati. Masrul, melakukan sialog langsung terkait permasalahan masyarakat.

"Kita hanya melakukan kampanye simpatik dengan melakukan goro termasuk para pedagang di pasar-pasar. Kita ingin mengetahui, apa permasalahan di masyarakat, kita akan menampungnya dan bila nantinya kita dipercaya juga diberikan amanah oleh masyarakat, kita akan realisasikannya," kata Masrul disela-sela blusukan ke pasar Dalu-dalu, lalu ke Pasar Okak Kecamatan Rambah Samo.

Pada pukul 11.30 Wib, Masrul melanjutkan perjalanannya ke Ujung Batu, di pasar Ujung Batu, tanpa rasa risih bau pasar, Masrul bluskan ke pasar dan dialog dengan para pedagang, juga digelar goro di pasar Ujung Batu lalu bergerak ke simpang Ngaso Ujung Batu, kampanye Masrul jadi perhatian para pedagang dan masyarakat, bahkan mereka tidak menyangka Cagubri diusung PD dan PBR mau turun langsung, bahkan dialog dengan para pedagang.

Setiap kunjungan Masrul bersama isteri, selalu mendapatkan simpatik, bahkan banyak warga, ingin bersalaman langsung dengan Masrul, lalu pada pukul 13.00 Wib, Masrul dan rombongan melanjutkan goro ke pasar Kota Lama di Kecamatan Kunto Darussalam, setelah itu membuka turnamen bola Volly  di Desa Kabun Kecamatan Kabun pukul 16.00 Wib.

Di Ujung Batu, Masrul Kasmy diarak dengan mengendarai mobil jeep, terbuka didampingi salah seorang tokoh masyarakat Ujung Batu, H Edi Tiawarman dan sejumlah tokoh lainya seperti H Hilip juga tokoh Pemuda Ujung Batu Ronal, yang ikut mendampingi, termasuk Ketua Tim Sukses Achmad-Masrul Kasmy, H Indra Gunawan atau Ujang Lurah.

Mobil, ditumpangi Masrul Kasmi diiringi sekitar 15 mobil berstiker Achmad-Masrul dan mengitari Pasar Kelurahan Ujung Batu, selain itu, sekitar 20 sepeda motor juga mengikuti kompoy tersebut, kompoy itu mendapat pengawalan keamanan dari Satlantas Polsek Ujung Batu, usai mengitari Pasar Keluruhan Ujungbatu, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pasar Desa Ngaso. Disana rombongan ini melalukan orasi untuk beberapa saat. ( situsriau.com/ktc )


Berita Lainnya

Index