Mahasiswa Kampung Jon Erizal Dukung LURUS

Mahasiswa Kampung Jon Erizal Dukung LURUS
Andi Sakai dan mahasiswa suku Sakai dukung LURUS. ( goriau.com/ktc )

PEKANBARU - Mahasiswa dan pemuda asal daerah kelahiran Calon Gubernur Riau Jon Erizal, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur Riau Lukman Edy Bersama Suryadi Khusaini (LURUS).

Mereka bergabung ke posko pemenangan LURUS dan menyatakan dukungannya. Tak itu saja, mahasiswa ini ikut bergabung dalam Tim Pemenangan LURUS dan bekerja secara sukarela untuk memenangkan jagoan PKB-PDI Perjuangan ini.

"Kami mahasiswa dari suku Sakai bertekad memenangkan pasangan LURUS. Kami mendukung pasangan ini karena program yang diusungnya mampu menjawab persoalan yang mendera Riau. Terutama masalah masyarakat Sakai," ujar Andi Sakai kepada politikriau.com.

Mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Islam Riau itu menyebutkan, komitmen LURUS untuk memajukan sumber daya manusia di Riau melalui pendidikan gratis sampai sarjana, sangat luar biasa.

"Ini adalah titik dimana Riau sudah saatnya bangkit. Dengan mencetak generasi muda yang intelek, Riau bisa jauh lebih maju dari saat ini. Program LURUS untuk memberikan pendidikan gratis sampai sarjana akan menjadi martir pergerakan pendidikan di Riau," tegasnya.

Karena itu, Andi beserta puluhan teman-temannya berharap pasangan LURUS bisa menang. Sehingga anak-anak usia sekolah dari 3000 Kepala Keluarga yang ada di lima desa tempat ia tinggal, bisa mengenyam pendidikan.

"Kami bersama sekitar 50 mahasiswa dari Suku Sakai akan bekerja maksimal secara sukarela untuk memenangkan pasangan LURUS. Setidaknya saat ini sudah ada 3000 KK menyatakan dukungannya kepada pasangan LURUS," tegasnya.

Mereka itu, lanjutnya, tersebar di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir. "Ada Desa Bumbung, Kesumbu Ampai, Desa Petani, Desa Semunai dan Desa Harapan Baru," terangnya.( politikriau.com/ktc )

Berita Lainnya

Index