Tak Hadir Kampanye di Inhil dan Inhu Golkar Bantah Annas Sakit dan Diterbangkan ke Malaka

Tak Hadir Kampanye di Inhil dan Inhu Golkar Bantah Annas Sakit dan Diterbangkan ke Malaka
Andi Rachman - Anas Ma'amun. ( ktc )

PEKANBARU - Calon Gubernur Riau nomor urut 2, Annas Maamun, dua kali tidak menghadiri jadwal kampanye di zona V. Zona V meliputi Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kuansing.

Senin kemarin Annas dijadwalkan kampanye di Indragiri Hilir. Sudah sejak subuh warga menunggu Calon Gubernur Riau dari Partai Golkar itu, namun Annas tak kunjung datang.

Baca: Masyarakat Inhil Kecewa, "Pak Tua" Tak Datang

Begitu juga hari ini, Annas dijadwalkan berkampanye di Indragiri Hulu. Lagi-lagi Annas tak juga datang.

Ketidakhadiran Annas ke Zona V ini dikabarkan karena ia sedang sakit dan harus mendapat perawatan. Malah disebut-sebut ia terpaksa diterbangkan ke Malaka untuk berobat.

Ketika dikonfirmasi, kabar ini dibantah Tim Sukses Annas yang juga Wakil Ketua Bidang Infokom Partai Golkar Riau, Eddy Akhmad RM. "Tidak benar Pak Annas sakit, dia sekarang lagi bersama saya di Pekanbaru," bantah Eddy RM.

Mengenai ketidakhadiran Annas ke Inhil dan Inhu untuk kampanye, menurut Eddy, itu sudah diwakili oleh Calon Wakil Gubernur Riau partai Golkar, Andi Rachman.

"Hari ini Pak Annas diwakili Bang Andi Rachman kampanye di Inhu. Dan nanti malam mereka akan ke Inhil," ujar Eddy RM.

Ia menambahkan, pasangan Annas Maamun-Andi Rachman (AMMAN) selalu berbagai tugas. "Kalau bisa dihadiri wakil, itu akan dikerjakan wakil. Sementara calon Gubernur Annas Maamun adalah makhkota. Jadi dia bukan tukang jualan kecap," ujarnya diplomatis. ( politikriau.com/KTC )

Berita Lainnya

Index