Ilustrasi. ( merdeka.com/ktc )

Kumpul Kebo dengan Istri Orang, Paranormal Ternama Digerebek Sedang Bermesraan

Rabu,20 Agustus 2013 - 03:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SEMARANG - Diduga melakukan perzinahan dan kumpul kebo bersama istri orang, Nuryanto (45) yang berprofesi sebagai 'orang pintar' alias paranormal ternama di Semarang digerebek massa. Keduanya kemudian digelandang ke Mapolsek Semarang Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.


Penggerebekan itu terjadi Minggu (18/8) malam di rumah kontrakan teman wanitanya, Aprilia Dewi Rimba Ayu (24) di Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat digerebek, Nuryanto alias Mbah Bejo tertangkap basah sedang bermesraan dengan April.


''Kumpul kebonya berjalan sekitar empat bulan terakhir. Nuryanto tinggal di rumah April dan tak pernah melapor ke RT jika dirinya menginap di rumah April,'' ungkap Budi Putranto (44) warga setempat, Senin(19/8).


Kapolsek Semarang Barat, Kompol Yani Permana saat dikonfirmasi wartawan mengakui bahwa telah terjadi praktik kumpul kebo yang dilakukan paranormal Nuryanto.


''Warga melaporkan ke kami adanya praktik kumpul kebo yang dilakukan N. Tapi karena warga dekat dengan kami walaupun TKP masuk ke wilayah Polsek lain tetap kami tangani. Sampai saat ini, kasusnya masih ditangani oleh anggota kami di lapangan,'' jelasnya.


Dalam pemeriksaan sementaranya, paranormal Nuryanto berupaya membantah dan berkelit dari tuduhan warga tersebut. Nuryanto bahkan berani menyatakan dirinya sering didatangi perempuan untuk dimintai pertolongan. Termasuk Aprilia yang kini dekat dengan dirinya hanya sebatas konsultasi permasalahannya dengan sang suami.


''Tuduhan kumpul kebo itu tidak benar. Itu hanya saya dan Tuhan yang tahu. Saya memang setiap hari didatangi perempuan. Tidak cuma malam hari, tapi juga siang. Kalau tinggal di situ tidak. Pasti pulang ke rumah lagi. Dia sedang dalam proses cerai dengan suaminya. Kalau saya memang sudah cerai 1,5 tahun lalu,'' pungkasnya pendek.( merdeka.com /KTC )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT