Puluhan Anggota Satpol PP melakukan pelipatan undangan resepsi pernikahan anak sulungnya pada jam ke

Anak Camat Menikah, Satpol PP Mandau Sibuk Lipat Undangan

Rabu,20 Agustus 2013 - 01:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

DURI - Senin, (19/8/13) pagi sekitar pukul 10.00 WIB hingga jeda istirahat siang, pemandangan aneh terlihat disekitar pendopo di rumah dinas orang nomor satu di Kota Minyak Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang biasanya bertugas menjaga keamanan kini beralih fungsi dengan dikerahkan untuk melipat Undangan resepsi pernikahan.

Saat riauterkinicom berusaha meneliti undangan tersebut ternyata milik anak sulung Camat Mandau, Hasan Basri yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus mendatang.

Kami hanya disuruh Camat mengerjakan melipat undangan ini bang," ujar salah seorang anggota Satpol PP singkat saat berusaha dikonfirmasi riauterkinicom.

Ulah Camat Mandau dengan mengerahkan puluhan personil Satpol PP guna kepentingan pribadi dengan melipat undangan resepsi pernikahan putrinya tersebut pun mendapat berbagai kritik dari masyarakat yang kebetulan melakukan pengurusan di Kantor Kecamatan terbesar dengan jumlah penduduknya tersebut.

" Sangat disayangkan, jika memang perintah dari Camat, seharusnya dikerjakan usai jam Dinas Kantor dan bukan pada saat jam jam kerja seperti ini," ujar salah seorang warga yang kebetulan menyaksikan profresi dan tugas baru sejumlah staf Kantor Pelayanan Publik itu.

Hingga berita ini diturunkan, Komandan Satpol PP Kecamatan Mandau, Syamsul Alam saat coba dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya berkali kali tak kunjung tersambung.( riauterkini.com/KTC )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT