Baliho Anas Ma'amun dan Andi Rachman di salah satu sudut kota Teluk Kuantan. ( ktc )

Kampanye di Kuansing, Andi Rachman Tawarkan Program Rumah Layak Huni

Selasa,20 Agustus 2013 - 02:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Hari pertama kampanye terbuka Pilgub, Cawagub Partai Golkar, Arsyajuliandi ( Andi ) Rahman berkampanye di Kuansing, Senin ( 19/8 ) lalu.

Saat di Kuansing, pasangan Anas Ma'amun menggelar dialog dengan masyarakat. " Kita gelar dialog dengan sejumlah elemen sambil mengunjungi lokasi-lokasi tertentu. Saati itu Andi Rachman didampingi  Ketua Divisi Kampanye dan Kesenian Tim Amman, Aris Abeba, dan sejumlah pengurus DPD Golkar Kuansing.

Sebelum bertemu warga disejumlah desa, Andi Rahman terlebih dahulu berdialog dengan sejumlah pengurus dan kader Golkar Kuansing. Setelah itu, anggota DPR RI ini meneruskan dialog dnegan  Ikatan Keluarga Jawa Riau yang ada Kuansing.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi Andi Rachman yakni Pasar Lubuk Jambi, di pasar ini Andi berdialog langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang ada di sekitar Pasar Lubuk Jambi. Senin malam, Andi Rahman bersilaturrahmi dengan masyarakat ekstransmigrasi yang ada di Singingi Hilir.

"Dari anjang sana yang kita lakukan, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Banyak diantara mereka ingin mengenal lebih dekat pasangan dari Golkar," kata Aris Abeba kepada wartawan.

Menurut Aris, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat kepada Cawagub Andi Rahman. Diantara aspirasi itu adalah pembangunan rumah layak huni (RLH). "Mereka tertarik dengan program yang disampaikan Pak Andi, karena memang bersentuhan langsung dengan masyarakat di desa," katanya.

Sejak tanggal 19 hingga 21 Agustus,  pasangan Anas Ma'amun sesuai jadwal kampanye KPU Riau berkampanye di Zona V yakni Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kuansing. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT