Herman - Agus Widayat. ( fhoto riauterkini.com )

Janjikan Sejumlah Fasilitas, Herman Awali Kampanye di Duri

Senin,19 Agustus 2013 - 08:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


DURI - Pasangan Calon Gubernur Riau, Herman Abullah - Agus Widayat (HA), Senin (19/8/13) memulai kampanye perdananya di Kota Minyak Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.Dalam Kampanye tersebut, HA berorasi dan menyampaikan Visi Misinya di depan ratusan masyarakat yang hadir di Lapangan Simpang Pokok Jengkol.

Dari penyampaian Visi dan misi yang telah ditunggu sejak siang hari oleh masyarakat tersebut, Pasangan HA menyampaikan beberapa item prioritas yang hingga kini dinilai belum layak didapatkan masyarakat Riau, khususnya di Kota Duri. Diantaranya Kondisi Insfrastruktur Jalan, Ekononomi Kerakyatan, Pelayanan Kesehatan, Pendidikan Gratis serta air bersih yang selama ini menjadi keluhan.

" Kami komit, jika kami dipercaya Rakyat Riau memimpin Riau ini dilima tahun kedepan, Insya allah keluhan bapak dan ibuk akan kami penuhi semampu kami. Kami tidak dapat berjanji muluk muluk ini dan itu, akan tetapi jika dipercaya kami siap," ujar Pasangan HA saat didaulat berpidato .

Dikatakan Agus Widayat, dirinya berpesan kepada segenap Masyarakat yang sudah dikategorikan sebagai pemilih agar tidak memilih calon yang mengiming imingi uang dan barang dalam menentukan pilihan dikarenakan itulah calon pemimpin yang nantinya akan berbuat korupsi.

Dalam Kampaye yang dimeriahkan dengan bagi bagi Door Price berhadiah utama Sepeda motor tersebut, Pasangan bernomor urut 1 di Pilgubri pada 4 September mendatang tersebut juga menghadirkan Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Muzani juga didaulat menjadi Juru Kampanye (Jurkam).( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT