PT Duta Palma Juga Bantu Pacu Jalur Rp 30 Juta

PT Duta Palma Juga Bantu Pacu Jalur Rp 30 Juta
KTU PT DPN, Lukman Lubis saat menyerahkan uang tunai Rp 30 Juta kepada Sekda Muharman. ( yus )

TELUK KUANTAN - Selain PT RAPP, PT Tri Bakti Sarimas, PT Duta Palma Nusantara ( DPN ) yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik pengolahan kelapa sawit ( PKS ) juga turut serta menyumbangkan dana untuk menyukseskan pacu jalur event nasional yang akan dimulai 22 Agustus hingga 25 Agustus mendatang di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Bantuan dari PT DPN diserahkan oleh Kepala Tata Usaha ( KTU ) PT DPN, Lukman Lubis kepada Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd di kantor Bupati, Senin ( 19/8 ) siang. Besarnya bantuan yang diserahkan sebesar Rp 30 Juta.

" Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam melestarikan dan mengembangkan budaya masyarakat Kuansing pacu jalur,"ujar Lukman Lubis.

Terkait adanya bantuan dari sejumlah perusahaan, Sekda Kuansing Drs Muharman. M.Pd menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas partisipasi PT DPN  dan sejumlah perusahaan lainya dalam Festival Pacu Jalur 2013 ini.

"Mudah-mudahan dengan partisipasi aktif ini dapat memperlancar pelaksanaan pacu jalur. Duta Palma semakin eksis dan maju bersama masyarakat, serta dapat terus bekerjasama di waktu mendatang," ungkap Muharman.

Menurut Muharman,  hampir seluruh perusahaan yg beroperasi di Kabupaten Kuasing ikut memberikan bantuan untuk kegiatan acara Pacu Jalur Tradisional antara lain, PT Tbs, PT Duta Palma, PT RAPP, PT. Bank Riau Kepri, BRI, PT SAR.

"Utk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, kami mengapresiasi seluruh Perusahaan Yang ikut menyumbang atas kerjasama yang baik antara perusahaan dan Pemda, Kegiatan ini dapat dilanjutkan utk masa yangakan datang pada kegiatan kegiatan lainnya, seperti peningkatan sarana prasarana Pendidikan, Keagamaan, Sosial lainnya," pungkasnya. ( yus )

Berita Lainnya

Index