Sekda Drs H Muharman, M.Pd saat menerima bantuan dari PT RAPP. ( ktc )

RAPP Bantu Pemkab Kuansing Rp 75 Juta Untuk Pacu Jalur 2013

Selasa,19 Agustus 2013 - 06:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Sebagai bagian dari komitmen untuk melestarikan kebudayaan masyarakat sekitar, PT RAPP melanjutkan tradisi membantu pelaksanaan Pacujalur 2013.

Riauterkini- Taluk Kuantan- Untuk menyukseskan dan sebagai partisispasi dan komitmen terhadap pelestarian budaya Pacujalur sebagai tradisi masyarakat Kuantan Singingi yang bakal digelar pada 23 Agustus 2013 mendatang, PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) menyerahkan bantuan dana partisipasi operasional kepada Panitia Festival Pacu Jalur 2013, Senin (19/8), di Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

Acara yang digelar di Gedung Pertemuan Abdoer Raoef itu diserahkan langsung oleh Estate Manager Baserah, Mulyadi Nursyam dan Corporate Communications Head RAPP, Djarot Handoko yang mewakili Direksi RAPP, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kuansing, Drs. H. Muharman, M. Pd, disaksikan oleh Asisten I Pemkab Kuansing, Drs, H. Erlianto, MM dan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Maifadal Muin, S. Sos, MM serta beberapa pimpinan RAPP lainnya.

Dalam sambutannya, Mulyadi Nursyam mengatakan bantuan ini merupakan wujud penyertaan perusahaan terhadap pelestarian nilai-nilai budaya lokal di Kabupaten Kuansing, dimana RAPP bukanlah tamu tetapi merupakan bagian dari masyarakat.

"Kita juga turut berpartisipasi langsung kepada masyarakat melalui jalur-jalur yang ikut bertanding dalam even akbar tahunan ini, yakni Jalur Linggar Jati dan Jalur Siposan Rimbo", kata Pria yang akrab disapa Mak Dang ini.

Turut hadir dalam acara serah terima bantuan tersebut, Stakeholder Relations (SHR), RAPP untuk Kabupaten Kuansing, Eka Haris, Media Relations, Budhi Firmansyah, Askep SGR, Herman, Maswir, CD Coordinator, Zamzuli Hidayat, Emisba, Ismed Inono dan sejumlah tim dari Estate RAPP di Kuansing.

Sementara itu ditempat yang sama, bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya Kuansing ini juga di serahkan oleh PT. Duta Palma. Bantuan tersebut sebesar Rp 30 juta diserahkan langsung oleh KTU PT. Duta Palma Lukman Lubis dan diterima Sekda Drs Muharman didampingi ketua panitia Drs Erlianto dan Sekretaris Drs Maifadal Muin.( pen )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT