Drs H Zulkifli, M.Si . ( goriau.com )

Zulkifli Bantah Mundur Sebagai Wabup, Hanya Izin Cuti Selama Kampanye

Minggu,18 Agustus 2013 - 07:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Wabup Drs H Zulkifli, M.Si membantah bahwa dirinya mundur dari jabatan Wabup Kuansing. Sebelumnya salah satu media online memberitakan bahwa Zulkifli mundur sebagai Wabup demi melapangkan jalan nya mendukung Herman Abdullah dalam Pilgubri.

" Tidak ada saya mundur dari jabatan Wabup, salah itu, untuk apa saya mundur, tidak benar itu,"ujar Zulkifli saat dikonfirmasi, Minggu ( 18/8 ).

Yang ada ujarnya, dirinya hanya mengajukan cuti untuk  kampanye bagi pasangan Herman Abdullah dan Agus Widayat. Pengajuan izin cuti untuk kampanye tersebutlah yang tengah Ia lakukan ke Pemprov Riau saat ini." Bukan mundur dari jabatan Wabup, namun izin cuti kampanye, tidak betul kalau disebut mundur sebagai Wabup,"ujarnya.

Izin cuti kampanye yang Ia ajukan sebut Zulkifli selama masa kampanye Pilgubri berlangsung. " Kalau lamanya ya selama masa kampanye Pilgubri,"ujarnya.

Mengenai kampanye pasangan yang Ia dukung akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus mendatang. Ada dua bentuk model kampanye, pertama kampanye ideologis di Lubuk Jambi dan Baserah pada pagi hari, sedangkan siangnya kampanye terbuka di lapangan Limuno Teluk Kuantan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT