Warga Kuansing Kurang Antusias Saksikan Stand Para Cagubri di Taman Kampanye

Warga Kuansing Kurang Antusias Saksikan Stand Para Cagubri di Taman Kampanye
Stand para Cagubri - Cawgubri di taman kampanye di depan Kantor KPU Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Selama kampanye, selain di kantor KPU Riau di kantor KPU Kabupaten dan Kota se-Riau juga didirikan taman kampanye. Masing-masing pasangan Cagubri dan Cawagubri dipersilahkan mendirikan stand untuk mempromosikan visi dan misi mereka kepada masyarakat.

Begitu juga di Kuansing, taman kampanye didirikan di depan Kantor KPU Kuansing jalan Tugu Timur Teluk Kuantan. Namun berdasarkan pantauan di lokasi Minggu ( 18/8 ) sore, stand yang ada di taman kampanye tersebut relatif sepi dari warga yang datang untuk menyaksikan langsung stand masing-masing kandidat pemimpin Riau untuk masa jabatan 2013 - 2018 tersebut.

Namun demikian sejumlah tim sukses masing-masing kandiat tampak stand by di stand yang ada. Stand yang cukup ramai dijaga tim sukses masing-masing tim pasangan Lukman Edy - Suryadi Khusaini dan Achmad - Masrul Kasmy. Selain itu ada juga para pentolan PKS Kuansing yang sedang menjaga stand pasangan Jon Erizal - Mambang Mit. Sementara di stand Anas Ma'amun - Andi Rachman dan Herman Abdullah - Agus Widayat tidak terlihat saat itu tim yang stand by menjaga.

Anggota KPU Kuansing, Drs Dedi Erianto yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Minggu sore mengaku pendirian taman kampanye merupakan hasil kesepakatan antara maisng-masing tim sukses yang hadir saat itu. " Pertemuan dilakukan hari Kamis tanggal 15 Agustus yang lalu,"ujarnya.

Seluruh tim sukses pasangan Cagubri dan Cawagubri hadir, dari pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat diwakili Juprizal, pasangan Anas - Andi Rachman Masdar, pasangan Achmad - Masrul Kasmy Maisiwan, Pasangan Jon Erizal - Mambang Mit Misrayuli. " Sedangkan dari pasangan Lukman Edy - Suryadi Khusaini juga hadir tapi saya lupa namanya,"ujar Dedi Erianto. ( isa )

Berita Lainnya

Index