Herman-Agus Ingin Wujudkan Jalan TOL

Herman-Agus Ingin Wujudkan Jalan TOL
Herman Abdulllah - Agus Widayat. ( halloriau.com )

PEKANBARU - Pasangan nomor urut I Herman Abdullah-Agus Widayat mendapat kesempatan pertama, untuk menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Ruang paripurna DPRD Riau.

Dalam kesempatan itu, Herman menyampaikan beberapa poin penting yang akan dijalakannya jika terpilih sebagai Gubernur nantinya. Misalnya perwujudan pembangunan jalan TOL Pekanbaru-Dumai yang tak kunjung teralisasi dalam 10 tahun belakangan ini.

"Kami akan wujudkan jalan TOL yang tak pernah terwujud selama ini. Minimal kita memiliki highway, masak Chevron saja bisa memiliki jalan Highway, Pemerintah tidak bisa," ujarnya

Tidak hanya itu, Herman juga menyoroti belum meratanya peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di sejumlah Kabupaten/Kota. Sektor pendidikan gratis juga bakal menjadi prioritas pasangan Herman-Agus jika terpilih nantinya.

Herman yang juga mantan Walikota Pekanbaru ini juga menjanjikan terciptanya program kesehatan gratis. Selain itu Herman juga menjanjikan subsidi pertanian, berupa pupuk kepada para petani.

Sektor air bersih yang masih 22 persen, krisis energi listrik, pengembangan sumber energi alternatif antisipasi minyak yang akan habis, penyelesaian kawasan perbatasan Kabupaten/Kota dan perbatasan antar Provinsi, peningkatan SDM yang masih rendah, penempatan PNS yang harus kompetensi juga menjadi perhatian Herman-Agus.( halloriau.com )

Berita Lainnya

Index