Bupati H Sukarmis memijit kaki salah seorang veteran yang sempat terjatuh dari tangga. ( ktc )

Terjatuh Saat Hendak Fhoto Bersama, Bupati Pijat Kaki Anggota Veteran

Sabtu,17 Agustus 2013 - 04:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Seperti biasa, usai peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI termasuk yang ke- 68, Bupati Sukarmis menyempatkan diri bersama jajaran Muspida maupun para kepala badan, dinas di lingkungan Pemkab Kuansing fhoto bersama para veteran.

Namun, saat akan dilakukan sesi fhoto bersama veteran, terjadi sedikit peristiwa yang  mengharukan. Salah seorang anggota veteran di Kuansing yang telah sepuh, karena ingin foto bersama dengan Bupati dan unsur Muspida  sempat terjatuh saat menuruni anak tangga pendopo tempat acara.

“Bapak veteran kita ini tadi mau foto bersama dengan bapak Bupati sebagai kenang-kenangan pada peringatan peringatan HUT RI ke-68 tahun ini, maklum dia sudah sepuh, tahun depan belum tentu Kami ini bisa menyaksikan peringatan HUT RI seperti ini lagi karena usia Kami sudah tua-tua. Jadi, sebagai bentuk kenang-kenangan, ingin rasanya berfoto bersama dengan bapak Bupati Kita,” ujar Syafrudin Datuk Angkat salah seorang anggota veteran.

Menurut Syafrudin, ketika menuruni anak tangga tempat acara foto tersebut, salah seorang anggota veteran kakinya sempat terpeleset kendati berjalan sudah secara perlahan-lahan,  “Tetapi tidak apa-apa, karena tadi sepertinya juga ada yang memegangnya,” ujarnya lagi.

Melihat salah seorang anggota veteran terjatuh ketika ingin foto bersama dengan dirinya, Bupati  Sukarmis langsung menghampiri anggota veteran tersebut. “Sakit ya pak..? Alhamdulillah tidak ada apa-apa mari kita foto bersama,” ajak Bupati selepas memijat-mijat kaki anggota veteran yang terjatuh tadi dan mengajak para pejuang negara dalam merebut NKRI tersebut foto bersama dirianya dan juga Muspida.

Setelah bisa berfoto bersama dengan bupati mereka, terlihat keceriahan masing-masing dari wajah-wajah sepuh para anggota veteran tersebut. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT