fhoto riauterkini.com

Surat Suara Tanpa Pasangan JE-MM juga Banyak Ditemukan di Dumai

Kamis,15 Agustus 2013 - 03:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

DUMAI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai banyak menemukan surat suara Pilgubri 2013 rusak saat melakukan pelipatan. Kerusakan surat suara tersebut hingga saat ini belum dilaporkan ke pihak KPU Riau, karena sekarang sedang berlangsung pelipatan surat suara sebelum distribusikan ke masing-masing TPS di Dumai.

Ahmad Rasid, Ketua KPU Dumai kepada media ini mengatakan, bahwa saat ini sedang berlangsung pelipatan surat suara. Pada pelipatan surat suara ditemukan ada yang ukuran kecil dan kertasnya antara foto masing-masing calon Pilgubri berlebih.

"Setelah selesai melipat semua surat suara baru kita laporkan ke KPU Riau. Namun kini kita masih mengumpulkan surat suara yang rusak, setelah terkumpul baru kita kirim ke KPU Riau," ungkap Ahmad Rasyid, Kamis (15/8/13) siang ini.

Kemudian untuk jumlah pekerja yang melakukan pelipatan kertas surat suara, kata dia, sebanyak 30 orang dan ditargetkan 3 hari kerja selesai melakukan pelipatan kertas suara Pilgubri 2013. Pelipatan surat suara sendiri baru dilakukan hari ini.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom di KPU Dumai, terlihat Kapolres Dumai bersama jajaran terkait meninjau langsung proses pelipatan kertas surat suara. Sedangkan kondisi Kantor KPU Dumai juga mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian sebanyak 15 orang personel dengan seragam lengkap dan perbaikan biasa.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT