fhoto riau terkini. com

Angkut Pemudik, 12 Travel Gelap Diamankan Dishub Pekanbaru

Rabu,13 Agustus 2013 - 01:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Sedikitnya 12 travel gelap yang mencoba memasuki kota Pekanbaru terjaring razia rutin yang dilakukan Dinas Perhubungan kota Pekanbaru pada saat sebelum dan saat lebaran kemarin.

"Mekipun suasana lebaran kita tetap melakukan razia razia rutin, karena ini adalah komitmen kita untuk menertibkan travel plat hitam, bus kota, dan oplet-oplet yang membandel,"terang Kadishub, Dedi Gusriadi kepada Riauterkini.com, Selasa (13/08/20113).

Dedi mengatakan bahwa sebelum lebaran banyak menemui dan menjaring travel-travel yang membandel, dan saat ini ada 12 unit kendaraan yang masih terparkir di kantor Dinas Perhubungan menunggu pengurusan pengadilan.

  Lanjut, kadishub juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengencarkan razia-razia travel gelap ini, karena berdasarkan pengalaman usai lebaran banyak travel yang masuk.

"Ya dalam waktu dekat ini kita akan bentuk tim yang terdiri dari Dishub, Kepolisian, TNI dan Satpol PP bersama organda untuk meningkatkan razia-razia dan menilang terhadap travel-travel gelap, bus dan oplet yang berhenti disembarang tempat demi terciptanya kenyamanan berkendara,"tutupnya. ( riauterkini.com)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT