Cagun Herman Abdullah saat bersilahturahmi dengan warga Kuansing di Lapangan Limuno. ( goriau.com )

Cagub dan Cawagub Herman-Agus Bersilaturrahmi dengan Masyarakat Kuansing

Senin,12 Agustus 2013 - 05:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


KUANTAN SINGINGI - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013-2018, Herman Abdullah-Agus Widayat bersilaturrahmi dengan masyarakat Kuantan Singingi dengan menggelar Tabligh Akbar. Acara tersebut dipusatkan di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan, Riau pada Minggu malam (11/8/2013).


Dari pantauan GoRiau.com, saat ini tepatnya pukul 20.30 WIB, masyarakat mulai memadati lapangan Limuno. Kebanyakan yang datang kaum ibu. Setidaknya ada sekitar 2000-an masyarakat yang hadir.


Menurut Ketua Pelaksana, Chaidir Arifin acara tersebut akan diisi oleh ustadz kondang Al Habsy dari Jakarta. Ia berharap masyarakat yang sempat hadir mendapatkan pencerahan dari acara ini. "Ini moment yang bagus untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, sebab masih suasana idul fitri," ungkapnya.


Selain itu, Ia juga menyatakan moment Idul Fitri juga waktu yang tepat bagi Cagub dan Cawagub Provinsi Riau Herman-Agus untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Kuansing. "Sehingga kami berharap, Pak Herman bisa bersosialisasi," jelasnya.


Dalam acara tersebut, tampak hadir juga Wakil Bupati Kuantan Singingi Zulkifli. Ia mengatakan kehadirannya tersebut selaku Tokoh masyarakat Kuansing.
Zulkifli Jadi Sekdaprov Riau
Tepuk tangan jamaah yang hadir dalam Tabligh Akbar terdengar meriah ketika Calon Gubernur Riau periode 2013-2018, Herman Abdullah menyatakan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Zulkifli akan diangkat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau. Pengangkatan tersebut akan dilaksanakan jika dirinya menang dalam Pemilihan Umum Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan dihelat 4 September mendatang.


Hal tersebut disampaikan Herman dalam sambutannya pada acara Tabligh Akbar di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Minggu malam (11/8/2013). Ia sangat berterimakasih kepada Zulkifli yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.


Sama halnya dengan Zulkifli, Herman juga mengaku sangat kenal dengan Zulkifli. Cerita yang sama juga diurai dengan Herman tentang bagaimana peran Zulkifli dalam mensukseskan Herman memimpin beberapa instansi pemerintahan di Kota Pekanbaru.


"Untuk itu, perlu diketahui bahwa jika Saya terpilih sebagai Gubernur Riau, maka Bapak Zulkifli akan diangkat sebagai Sekretaris Provinsi Riau," ungkap Herman berkali-kali.


Bukan tanpa alasan, Herman menunjuk Zulkifli sebagai Sekdaprov Riau dikarenakan kemampuannya yang sudah teruji. "Saya tahu, Beliau sudah teruji kemampuannya untuk memajukan birokrasi di Riau ini," katanya.


Herman memuji Zulkifli yang selama ini mampu membangun Kabupaten Kuantan Singingi. Di mata Herman, Zulkifli merupakan putra terbaik Riau. "Beliau orang yang gigih dalam bertugas," jelas Herman.


"Untuk itu, marilah kita sama-sama memilih nomor 1 saat pemilihan besok," ajak Herman kepada jamaah yang datang.( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT