Bupati Open House dengan Muspida Riau, Wabup Hadiri Halal Bi Halal Kenegerian Taluk Kuantan

Bupati Open House dengan Muspida Riau, Wabup Hadiri Halal Bi Halal Kenegerian Taluk Kuantan
Bupati H Sukarmis, Ketua DPRD Muslim dan Sekda Drs H Muharman, M.Pd saat open house dengan Kapolda R

TELUK KUANTAN - Hari ketiga lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah, petinggi Pemkab Kuansing masih bersilahturahmi dan melakukan sejumlah kegiatan. Bupati H Sukarmis, Ketua DPRD Muslim dan Sekda Drs H Muharman, M.Pd , Sabtu ( 10/8 ) melakukan silahturahmi dan open house dengan Muspida Riau. Sementara Wabup Zulkifli memilih hadir di acara halal bi halal masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan di kawasan Karak Desa Pulau Aro.

Dalam open house dengan Muspida Riau tersebut Sukarmis dan rombongan melakukan silahturahmi lebaran dengan Wagubri Drs HR Mambang Mit, Ketua DPRD Riau Drs H Johar Firdaus dan Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono. Dalam silahturahmi lebaran ini, Sukarmis didampingi serta pejabat lainnya mulai dari Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Direktur RSUD dan para Camat se-Kuansing.

Silahturahmi dan open house dengan Muspida Riau merupakan agenda rutin setiap tahun. Selain jajaran Pemkab Kuansing juga dilakukan oleh Bupati dan Walikota se-Riau.

Jika Bupati Sukarmis Open House dengan Muspida Riau, Wabup Zulkifli pada lebaran ketiga ini menghadiri acara halal bi halal masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan dikawasan rumah godang di Karak desa Pulau Aro. Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli bersilhaturahmi dengan Datuk Bisa Orang Godang IV Koto Ditengah, Penghulu Nan Barompek dan masyarakat Suku Tigo, Suku Ompek, Suku Limo dan Suku Onam yang ada di Kenegerian Teluk Kuantan serta sejumlah tokoh masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan seperti H Saifullah Afrianto, Al Hamra, Ketua Badan Pemberdayaan Adat Kenegerian Teluk Kuantan , Drs H Chaidir Arifin. 

Selain itu juga hadir pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau ( IKMR ) Kuansing, Ikatan Keluarga Batak Riau ( IBKR ) Kuansing, Badan Komunikasi Persatuan Kesatuan Bangsa ( Bakom PKB ) dan unsur perwakilan suku yang ada di Kuansing.( isa )

Berita Lainnya

Index