fhoto goriau.com

Hadir di Singingi Hilir, Ustad Ahmad Al Habsyi Doakan Herman Abdullah Jadi Gubri

Kamis,07 Agustus 2013 - 03:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Dukungan demi dukungan menjelang hari pemilihan, dukungan untuk Herman Abdullah terus mengalir. Seperti saat safari ramadan di Kuansing, saat itu ustad Ahmad al Habsyi dari Jakarta langsung mendoakan Herman agar bisa terpilih jadi orang nomor 1 di Riau.


Ustad Ahmad Al-Habsyi yang menyampaikan tabligh akbar mendoakan Herman Abdullah semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bisa jadi gubernur Riau sambil mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan dengan membaca Alfatiha untuk kemenangan Herman menjadi jadi Riau 1.


''Seorang pemimpin harus meniru gaya kepemimpinan nabi, rela berkorban demi rakyatnya. Seorang pemimpin harus selalu ingat jasa-jasa orang yang dibawahnya. 10 detik pertama saya bertemu beliau saya merasakan begitu indah dengan ayahanda Herman Abdullah,'' ucap ustad kondang dari ibukota itu.
Sebelum acara safari dilaksanakan Herman Abdullah dan rombongan melaksanakan shalat ashar berjamaah kemudian dilanjutkan dengan buka bersama di Masjid Miftahul Huda Suka Damai Singingi Hilir.


Selanjutnya Herman abdullah dan rombongan menuju Desa Sungai Buluh tepatnya di Messjid Muhajirin untuk shalat isya dan dilanjutkan tarawih berjamaah serta tabligh akbar oleh ustad Ahmad al Habsyi.


Marwan Yohanes selaku Ketua Tim Koalisi Pendukung Herman Abdullah dan Agus Widayat dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengon sosok Herman apalagi selama menjabat begitu sebagai Walikota Pekanbaru, banyak penghargaan yang ia dapatkan dari presiden terutama adalah satu-satunya kota Pekanbaru mendapatkan Piala Adipura 7 kali berturut-turut.
''Ini merupakan sebuah preestasi, sosok pemimpin yang betul-betul berkualitas apalagi untuk memimpin Riau nanti,'' ucapnya.


Sementara itu, tokoh masyarakat Kuansing, Zulkifli yang juga Wakil Bupati Kuantan Singingi dengan tegas mengajak masyarakat berbulat tekat untuk bersama-sama mendukung dan mendudukkan Herman Abdullah dan Agus widayat jadi Gubernur Riau pada 4 September nanti.


''Beliau adalah sosok yang paling amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteran masyarakat Riau dan insyallah beliau bisa terpilih untuk memimpin Riau nanti,'' harapnya.


Sekitar 500 massa yang ikut hadir pada tabligh akbar sampai duduk merayap duduk di belakang tenda.


Pada sambutannya Herman Abdullah menyampaikan rasa senang karena bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kuansing, kemudian Herman juga sempat memperkenalan dirinya dan visi misi jika menjadi Gubernur Riau.


Herman juga menyampaikan, ''Jika terpilih nanti insyallah pak Zulkifli akan saya ajak ke provinsi menjadi sekretaris daerah provinsi nanti,'' ucapnya sambil senyum. ( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT