Foto: Firman Ibrahim/detikcom

Marah karena ATM Tak Kunjung Keluarkan Uang, Pria Bermobil Serang Satpam

Senin,05 Agustus 2013 - 09:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BONE - Seorang satpam bank di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan nyaris ditikam seseorang yang gagal menarik uang di mesin ATM. Ia melapor ke polisi. Pelaku diidentifikasi menggunakan mobil Toyota Kijang dan berasal dari luar daerah.

Peristiwa bermula saat seorang pria turun dari mobil dan masuk ke ATM Center di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, Senin (5/8/2013). Beberapa saat kemudian, ia berpindah ke beberapa mesin ATM karena gagal menarik uang.

"Dia (pelaku) mengira ATM rusak. Padahal sebelumnya ada nasabah yang datang menarik uang dan bisa," papar satpam Rustam.

Rustam mengaku mengingatkan pelaku. Tapi pelaku tidak terima. Cekcok mulut terjadi.

"Saya berusaha meyakinkan dia agar tetap tenang, tapi tetap marah dan mengeluarkan sebilah badik hendak menikam saya," jelasnya.

Rustam melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun saat polisi tiba di lokasi, pelaku kabur. Ciri-ciri pelaku di antaranya menggunakan mobil Toyota Kijang berwarna abu-abu, berkemeja krem, dan bercelana jins biru.

"Kami akan periksa rekaman CCTV. Dugaan sementara pelaku baru saja tiba dari arah Makassar," ungkap Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Bone Ipda Mahdias.( detik.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT