Ilustrasi. ( ktc )

Jelang Lebaran Bisnis, Jasa Rental Mobil di Kuansing Laris Manis

Senin,05 Agustus 2013 - 08:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN-Menjelang lebaran, tidak hanya bisnis fahsion dan makanan saja yang laris manis diburu para konsumen. Jasa rental mobil pun kebanjiran order.

Edi (38) warga Taluk Kuantan yang memiliki beberapa mobil untuk disewakan mengaku bahwa jauh-jauh hari menjelang lebaran, sejumlah mobil rental miliknya sudah ada yang memboking. Rata-rata penyewa menggunakannya untuk keperluan mudik lebaran.

"Sejak H-8 kemaren itu permintaan meningkat, karena kenderaan kita terbatas, jadi kita kasih sama rekan-rekan kita yang juga mempunyai jasa rental mobil ini,"ungkap Edi kepada wartawan  di Teluk Kuantan, Minggu (4/8) kemaren.

Rata-rata penyewa ini menggunakan mobil itu untuk mudik lebaran bersama keluarga. Untuk itu menurut Edi mobil jenis Avanza dan Inova yang paling diincar.

Sementara itu Ipul warga Taluk Kuantan yang juga memiliki mobil rental ini mengaku meskipun permintaan banyak, namun dirinya tetap selektif untuk menentukan calon penyewa."Kalau tidak kenal betul, kita tidak kasih, karena tak terjamin,"ujarnya.( isa )

Banyaknya warga perantauan yang memilih mudik menggunakan jasa mobil rental karena dinilai jauh lebih nyaman dibandingkan mudik menggunakan motor ataupun angkutan umum.( idi susianto )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT