JE-MM saat berbuka puasa. ( goriau.com )

JE-MM Silaturahim dengan Warga Batam Asal Riau

Senin,05 Agustus 2013 - 04:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H. Jon Erizal dan H.R. Mambang Mit (JE-MM) melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Batam asal Riau di Swiss-Belhotel, Harbour Bay, Batam, Ahad (4/8/2013). Dalam silaturrahim itu, JE-MM mohon do'a dan dukungan warga Batam asal Riau dalam Pilgubri, 4 September mendatang.

Buka puasa dan silaturrahim itu ditaja oleh Keluarga Besar Masyarakat Riau (KBMR) Batam. Menurut Ketua KBMR, Taufik Muntasir, pertemuan kedua kali itu dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Batam asal Riau dari perwakilan kabupaten/kota. Hadir diantaranya, Asman Abnur (anggota DPR RI), Mustafa Wijaya (Kepala Badan Pengusahaan Batam), Ria Saptarika (mantan Wakil Walikota Batam), Agus dan sejumlah pejabat pemerintah Kota Batam.

''Saya tidak menggiring KBMR untuk mendukung pasangan ini, sebab KBMR tidak mendukung ke mana-mana. Namun masing-masing kita, silahkan memberikan dukungan,'' kata Taufik yang akrab dipanggil Ace diplomatis. Mantan wartawan ini berjanji akan membuat acara halal bi halal setelah Idul Fitri nanti. Warga Batam asal Riau diperkirakan berjumlah 100 ribu kepala keluarga.


Jon Erizal dan Mambang Mit yang hadir bersama istri masing-masing, mengucapkan terima kasih atas inisiatif KBMR untuk menyelenggarakan buka puasa bersama dan silaturrahim. ''Silaturrahim ini sangat bermanfaat. Sebab, KBMR harus mengenal siapa yang akan memimpin daerah asalnya. Dukungan dari KBMR sangat diharapkan,'' ujar Jon Erizal.


Menurut Jon Erizal, jika dukungan anggota KBMR betul-betul diberikan ke JE-MM, Insya Allah, pasangan ini akan memimpin Riau. Sebab, jika 100 ribu KK ini menelepon dan menggarap 10 orang anggota keluarganya di kampung, maka sudah diraih 1.000.000 suara. ''Itu artinya kita sudah menang,,'' ujarnya.

Jon Erizal menyatakan pasangan JE-MM adalah pasangan ideal dengan kombinasi yang sesuai dengan harapan masyarakat. JE seorang pengusaha muda yang lahir di Riau pesisir (Bengkalis). Sedangkan MM seorang birokrat senior yang berasal dari Riau daratan (Inhu). ''Kolaborasi ini sangat tepat untuk membawa Riau ke arah yang lebih baik,'' ujarnya. ( goriau.com ) 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT