Herman Abdullah. ( ktc )

Selain Posko HA Menggurita, Tim Herman - Agus Juga Rambah Dunia Twitter

Senin,05 Agustus 2013 - 04:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Masyarakat yang melek internet dan kelas menengah ke atas, akan disuguhkan informasi tercepat dan faktual tentang aktivitas pasangan Calon Gubernur Riau No urut 1 Herman Abdullah-Agus Widayat.

Kini tim Herman-Agus tidak bisa dianggap sepele oleh timses atau pasangan calon lain. Pasangan cagubri-cawagubri mantan Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Dumai ini, dari sisi strategi tim pemenangan sangat tangguh.

Semua lini sosialisasi dikuasai, kalau untuk kalangan akar rumput (grassroot), Herman mengunjungi pelosok-pelosok desa se Riau ini, dan mendapat sambutan dan dukungan dimana-mana ia berkunjung.

Sedangkan di lini tengah, Posko Pemenangan (PoskoHA) ada dimana-mana. Di Pekanbaru saat ini, poskoHA sudah ada 9 dari 12 kecamatan yang ada dan akan difullkan 12 kecamatan.

Di daerah juga hampir semua ada, seperti PoskoHA Kuansing, PoskoHa Bengkalis, PoskoHA Meranti, PoskoHA Rohul, PoskoHA Inhu, PoskoHA Siak, PoskoHA Rohil, PoskoHA Pelalawan, PoskoHA Duri, PoskoHa Dumai, PoskoHA Kampar dan beberapa poskoHa pendukung, yang 'disitu ADA si HA'. ''PoskoHA sudah menggurita,'' ujar Ketua Herman Center Provinsi Riu Yusman Amin, M.Eng.

Nah, tim pemenang Herman saat ini merambah dunia twitter. Pasukan twitter ini dikoordinir langsung Masnur Marzuki, SH, LLM mantan aktivis mahasiswa Riau yang kini menjadi Dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta.

Sekarang Marzuki sudah aktif mentweet (kultweet) tentang Herman Abdullah, seperti yang ditulis diakun twitternya, Jumat (2/8/2013) Masnur menulis: @Masnur Marzuki: Jihad politik saya di Pilgub Riau: Pilihlah pemimpin yang tak tersandera kasus korupsi. Herman Abdullah penuhi kriteria tersebut. #DukungHA.


@Mansur Marzuki juga menulis: Banyak pemimpin merasa pintar tapi sedikit yang pintar merasa. Mantapkan hati pilih yang pintar merasa. #HA #HermanAbdullah #PilgubRiau.


Pasukan twitter ini juga dibantu ratusan mahasiswa yang memiliki ratuasan akun twitter aktif.  


Selain twitter bagian dari dunia maya, media online yang kini menjadi trend juga membantu publikasi aktivitas Herman-Agus dimana saja kegiatannya.  Para calon pemilih kata Yusman sudah sangat mudah mengenal sosok dan figur serta aktivitas calon Gubernur Riau No urut 1 ini. 


Dikatakan Yusman, sudah saatnya, masyarakat menentukan pemimpinnya yang merakyat dan mendapat dukungan sumua lapisan masyarakat dan tidak ketinggalan dengan teknologi yang begitu pesat saat ini. ''Siapa yang menguasai relasi dan teknologi dia menguasai dunia,'' tukas Yusman. ( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT