Min 3 Lebaran, Warga Sesaki Tokoh dan Kios Beli Pakaian Baru

Min 3 Lebaran, Warga Sesaki Tokoh dan Kios Beli Pakaian Baru
Suasana Pasar Rakyat Teluk Kuantan yang ramai didatangi warga untuk membeli pakaian. ( isa )

TELUK KUANTAN - Tiga hari menjelang lebaran, warga Kuansing tampak memadati toko dan kios pakaian, baik yang terletak di Pasar Rakyat Teluk Kuantan maupun di kios dan toko pakaian yang ada di Teluk Kuantan.

Pantauan kuansingterkini.com di Pasar Rakyat, Senin ( 5/8 ) siang, para pembeli tampak menyesaki kios-kios pakaian yang ada di lantai I dan lantai II Pasar terbesar di Kuansing. Kios-kios yang pada hari biasa sepi dengan pembeli, saat itu didatangi banyak pembeli. Hampir setiap kios terlihat ada transaksi antara pembeli dan pedagang.

Bahkan di sejumlah lorong-lorong antar kios dilantai II bagian tengah terlihat cukup padat oleh pembeli dan harus berdesak-desakan. Para pembeli tampak serius memiliki pakaian sesuai selera. Selain pakaian,  mereka juga membeli sandal dan sepatu.

Tidak hanya pakaian dan sepatu dan sandal, warga juga membeli baju muslim untuk sholat Ied dan juga parfum untuk persiapan menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1434 Hijriah.

Salah seorang warga, Andi Chandra yang tinggal di Benai mengaku hari itu bersama istri menyempatkan ke Pasar Rakyat untuk membeli baju muslim dan baju lainnya. Menurutnya di Pasar Rakyat terdapat aneka macam pilihan , sehingga dirinya bersama istri lebih memilih membeli pakaian di Pasar Rakyat tersebut.

" Pun seperti kebiasaan lama-lama, lebih enak belanja di pasar Teluk Kuantan, sebab orang ramai, suasana nak masuk lebaran juga terasa sekali, dari seluruh desa di Kuansing sebagian besar ke sini, sambil refreshing,"ujarnya.( isa )

Berita Lainnya

Index