Andi: Sholat di Al Huda Kuntu Seperti Sholat di Mesjid Istambul Turki

Andi: Sholat di Al Huda Kuntu Seperti Sholat di Mesjid Istambul Turki
Andi Rachman, anggota DPR RI menyerahkan zakat kepada kaum duafa di Kampar Kiri Selatan. ( goriau.co
KAMPAR KIRI - Riau memiliki kelebihan luar biasa. Bukan saja dari sumberdaya alam tapi juga mensiarkan agama Islam. Seperti yang diungkapkan calon Wakil Gubernur Riau, Ir Arsyadjuliandi Rachman, MBA (Andi Rahman) saat melakukan kunjungan ke Kampar Kiri.


''Di Masjid ini kita rasanya sepertinya sholat di Masjid Istambul, Turki. Sholat 23 rakaat pun tidak terasak' ungkap Andi usai berbuka dan shalat Magrib, Andi Rachman beserta rombongan melanjutkan sholat taraweh sekaligus penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa di Masjid AL Huda, Kuntu, Kampar Kiri, Kampar, akhir pekan ini.


Andi mengutarakan bahwa dirinya sangat menyukai Mesjid Al Huda. ''Silaturahmi ini akan berkelanjutan, yang penting antara sesama kita sehati,'' kata Andi Rachman.


Sebelumnya Andi Rachman mengawali silaturahmi di Kampar Kiri dengan buka puasa bersama sekaligus menyerahkan zakat untuk kaum duafa di Desa Lipat Kain Selatan.


Usai berbuka dan sholat Magrib, Andi Rachman beserta rombongan melanjutkan shalat taraweh sekaligus penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa di Masjid AL Huda, Kuntu, Kampar Kiri, Kampar.


Dalam silaturahmi sekaligus reses ini, Andi yang juga anggota Komisi VII DPR RI membawa rekan separtainya Ade Sukemi ST MT.


Sementara itu, Kepala Desa Kuntu, Nasarudin, memuji kepedulian para tokoh yang datang ini terhadap masyarakat. Masyarakat kata Nasarudin sudah menilai langkah-langkah yang ditempuh Pak Andi Rachman, Edi Sukemi dan Rambo.


''Selama ini apa pun undangan yang dilayangkan kepada para tokoh-tokoh ini, Alhamdulillah selalu direspon,'' demikian pengakuan Nasaruddin.( goriau.com )

Berita Lainnya

Index