Achmad Ingatkan Jemaah Masjid di Duri Tanggal 4 Pilih Nomor 4

Achmad Ingatkan Jemaah Masjid di Duri Tanggal 4 Pilih Nomor 4
fhoto riauterkini.com

DURI - Jelang pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di Propinsi Riau, hampir seluruh kandidat Calon Gubernur Riau tebar pesona diseluruh Kabupaten hingga Kabupaten dan Kota. Tidak pilih waktu, Bulan Suci Ramadhan pun dimanfaatkan sebaik mungkin. Masjid dan jemaahnya pun tidak luput dari sasaran para kandidat Cagub.

Seperti yang dilakukan Achmad, Setelah menjalani berbagai kegiatan mulai di Kecamatan Pinggir Hingga Kecamatan Mandau, Cagub yang kini masih menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu tersebut melaksanakan tebar pesona dengan memberikan bantuan serta mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu Calon Gubernur yang wajib dipilih kepada puluhan Jemaah Masjid Al - Manar yang terletak di Jalan Obor Utama, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

  " Ingat bapak bapak dan ibu ibu, tanggal empat, ya nomor empat. Jangan sampai lupa," ujarnya dengan menggunakan alat pengeras suara masjid yang baru saja selesai dibangun tersebut.

Setelah banyak berkisah tentang keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Rokan Hulu hampir dua periode itu, Achmad yang diusung maju di Pilgubri melalui Partai penguasa yang dipimpin Orang nomor satu di Indonesia tersebut menyempatkan diri memberikan bantuan senilai Rp 2 juta serta berfoto dengan seisi Jemaah Masjid Al - Manar dengan pose memasang jari empat sesuai dengan nomor urut Pasangan dengan simbol Mari Beramal. ( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index