fhoto goriau.com

Walau Selama Ini Hanya Tahu dari TV dan Koran, Warga Pandau Tetap Dukung Herman

Senin,04 Agustus 2013 - 01:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Walau selama ini warga Tanah Merah, Pandau, Kampar hanya melihat calon Gubernur Riau Herman Abdullah dari televisi dan koran, tapi untuk dukungan, warga tetap yakin Herman bisa lebih baik. Herman dinilai berhasil memimpin Pekanbaru dua periode karena itu diyakini juga akan mampu mempimpin Riau.


Demikian diungkapkan tokoh masyarakat Tanah Merah, Zulkifli saat buka bersama pengurus Karang Taruna se-Kota Pekanbaru dengan Herman Abdullah dan Isteri yang melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Tanah Merah Dusun IV RW 01, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat (2/8/2013) kemarin.


Zulkifli mengatakan selama ini warga Tanah Merah hanya mendengar dan melihat Herman Abdullah di televisi dan koran, ''Alhamdulillah saat ini kita bisa langsung bertatap muka dengan Pak Drs H Herman Abdullah,'' ujarnya.


Dikatakan, dengan keberhasilan membangun Kota Pekanbaru 2 periode, sudah mencerminkan kesuksesan dalam memimpin. ''Kami ketahui juga, beliau belum pernah tersentuh dan tidak terpanggil oleh KPK, beliau adalah pemimpin yang bersih dan insyallah pada 4 September nanti, kami mendukung beliau,'' tambahnya.


Sementara itu, Frinedly, salah seorang jamaah usai tarawih ditemui wartawan sangat berterima kasih kepada pengurus yang telah menghadirkan pak Herman Abdullah. ''Insyaallah saya mewakili masyarakat di sini akan memilih nomor 1 adapun alasannya yaitu beliau belum pernah tersentuh oleh kasus korupsi jadi kami yakin sosok pak Herman adalah calon pemimpin yang baik sampai saat ini,'' ucapnya.


Frienly juga mengharapkan jika beliau terpilih nanti dapat membangun secara merata ke seluruh pelosok Riau.


Sementara itu, calon Gubernur Herman Abdullah mengatakan kedatangannya ke mesjid itu sudah kedua kalinya.


Selanjutnya Herman juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Tanah Merah yang telah mengundang dirinya hadir untuk bersilaturahmi menjelang malam terakhir bulan ramadan ini.


Ditambahkannya menjelang hari raya lebaran nanti Herman berpesan kepada warga Pekanbaru maupun lainnya yang pulang kampung lebih berhati-hati jangan emosional dan jangan terburu-buru apalagi bagi yang menggunakan roda dua bahwa di jalan itu dimana pun maut mengintai anda.


''Selanjutnya masyarakat yang mudik dan berlebaran terutama bagi warga meninggalkan rumah juga berhati-hati kalau bisa di titipkan minta tolong ke tetangga bisa melihatnya dan menjaga nya sekaligus apalagi sekarang sangat rentan baik itu menyangkut masalah api dan gas serta arus pendek yang sangat membahayakan keselamatan orang banyak dan maupun yang tidak meninggalkan rumah selalu juga waspada dengan waspada bisa menyelamatkan kita " tutupnya. ( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT